Bukti Aktor Tampan Lee Min Ho Berhati Emas! Memberikan Sumbangan Rp 640 Juta di Akhir Tahun untuk Para Korban Kekerasan.

Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho kembali memberikan bantuan donasi terhadap kasus kekerasan anak di Korea Selatan. Lee Min Ho dikenal sebagai sosok aktor, penyanyi, hingga model yang menjadi salah satu bintang Hallyu top Korea dan selebritas secara global.

Sukses dengan pencapaian karirnya, tidak membuat aktor tampan satu ini acuh terhadap isu sosial yang terjadi di tengah masyarakat. 

 

 

Advertisement

1. Bantuan Donasi Lee Min Ho

Lee Min Ho. Dok: MYM Entertaiment

Lee Min Ho. Dok: MYM Entertaiment via https://id.pinterest.com

Dilansir dari Soompi, Pada tanggal 28 Desember Lee Min Ho dan Agensinya MYM Entertaiment memberikan 50 juta won atau setara dengan Rp 640 juta kepada tiga organisasi khusus perlindungan anak yakni Holt Welfare Association, Good Neighbors, dan Save the Children melalui platform donasi PROMIZ. 

Lee Min Ho menyatakan bahwa ia merasa perihatin atas meningkatkanya insiden kekerasan anak dalam keluarga akibat situasi pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. 

Advertisement

Oleh karenanya, donasi yang diberikan akan digunakan untuk mendukung program perawatan psikologis untuk membantu mengurangi efek samping emosional korban serta di harapkan dapat meningkatkan hubungan keluarga bagi para korban pelecehan anak agar mencegah terjadinya penganiayaan ulang. 

2. Lee Min Ho rajin melakukan aksi kampanye sosial

Lee Min Ho. The King Eternal Monarch Netflix

Lee Min Ho. The King Eternal Monarch Netflix via https://www.instagram.com

Lee Min Ho sendiri diketahui sudah lama melakukan aksi kampanye kesejahteraan kepada anak-anak yang rentan. Tidak hanya mendukung aksi kampanye ini saja, akan tetapi sebelumnya Lee Min Ho telah ikut serta dalam memberikan bantuan dana pada kegiatan amal di awal tahun 2020. 

Ia mendonasikan sebesar 300 juta won (sekitar Rp 3,8 miliar) dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. Donasi yang diberikan termasuk memberikan peralatan perlindungan pribadi kepada petugas kesehatan dan anak-anak dengan sistem kekebalan yang rentan. 

Advertisement

3. Apresiasi pemerintah Korea Selatan kepada Lee Min Ho

Lee Min Ho. Doc: MYM Entertaiment

Lee Min Ho. Doc: MYM Entertaiment via https://id.pinterest.com

Pada tahun 2020, Lee Min Ho dan Agensinya MYM Entertainment mendapatkan pengakuan resmi sebagai perusahaan yang memiliki kontribusi sosial yang signifikan kepada komunitas lokal. Hal ini dikarenakan mereka konsisten memberikan donasi dan terlibat dalam aksi kampanye sosial melalui PROMIZ. 

Di bawah pengawasan bersama Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan dan Dewan Nasional Korea untuk Kesejahteraan Sosial. Kontribusi yang di lakukan Lee Min Ho dan Agensinya MYM Entertaiment, di berikan apresiasi atas bantuan konsistennya dalam kegiatan kontribusi sosial yang berkerja sama dengan organisasi nirlaba di komunitas lokal. 

4. Projek comeback drama international Lee Min Ho di tahun 2021

Lee Min Ho & Jung Eun Chae

Lee Min Ho & Jung Eun Chae via https://id.pinterest.com

Drama serial terbaru ini akan menjadi debut pertama Lee Min Ho di kancah international!

Yap! belum lama ini aktor ternama korea selatan Lee Min Ho akan bergabung dalam drama serial yang akan di produksi oleh Apple TV. Bersama dengan lawan mainnya yakni Jung Eun Chae yang sebelumnya juga pernah satu frame dalam memerankan Perdana Menteri Koo di serial Netflix The King Eternal Monarch. 

 

5. Ini dia seputar drama terbaru Lee Min Ho

Lee Min Ho. Doc: MYM Entertaiment

Lee Min Ho. Doc: MYM Entertaiment via https://id.pinterest.com

Melansir dari Soompi, drama yang bertajuk “Pachinko”  dibuat berdasarkan novel terlaris Min Jin Lee. Yang mana akan mengisahkan keluarga imigran Korea generasi ke-4.

Lee Min Ho sendiri akan berperan menjadi saudagar kaya yang berkuasa dan memiliki hubungan dengan organisasi kejahatan. Karakter yang akan di perankan adalah sosok yang misterius, oportunitis, dan banyak menyembunyikan rahasia akibat terlibat cinta terlarangnya.

Drama ini akan menyajikan 3 bahasa yakni dari negara Korea, Jepang, dan Inggris yang mana nantinya akan terdapat delapan episode. Sementara itu, akan ada beberapa adegan yang di syuting dari Kanada dan selebihnya akan berada di Korea Selatan. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE