Buat anak muda atau remaja tidak mungkin jika tidak mengenal sepatu gaul satu ini.  Apa lagi kalau bukan sepatu Converse? 

Sepatu Converse ini adalah pabrikan USA yang telah dibesarkan sekaligus pencetus utama yaitu Marquis Mills, dimana pada awal mula kariernya sempat mendapati hambatan yang cukup pelik dan akhirnya dengan semangat yang dimiliki sepatu Converse ini mampu membius para anak muda di USA dan akhirnya merambah sampai seluruh dunia.

Pada awal mula munculnya sepatu ini hanya memiliki satu brand saja yaitu Converse All Stars, dan alhasil menghasilkan karya-karya lainya yang cukup familiar di pengguna sepatu dan khususnya untuk remaja.

1. Sepatu Converse All Star Low Top

Buat kalian yang suka bergaya di kampus atau tempat nongrong lainya, maka sepatu Converse All Stars low top ini sangat cocok untuk kalian kenakan. Sepatu ini memiliki desain yang sangat sederhana, di mana sepatu ini hanya terdiri dari dua warna yaitu hitam dan putih.

Advertisement

Dan sepatu ini akan terlihat lebih keren jika lama kalian pakai, dan jika semakin terlihat dekil maka akan semakin kesan yang cukup mengesankan pemakainya.

2. Sepatu Converse All Stars High Top

Untuk model yang ini pada dasarnya mengambil dari Converse All Stars low top, hanya saja untuk model yang satu ini bentuk pada mata kakinya agak memanjang ke atas dan ini sangat cocok buat kalian yang tidak ingin mengenakan kaos kaki.

Sepatu Converse High Top ini juga di desain dengan pernak-pernik yang menempel di bagian luar sepatu dan juga terdapat lubang di bagian samping bagian bwah sepatu, hal ini untuk mempermudah keluar masuk udara pada sepatu dan alhasil kaki kalian tidak akan mudah bau.

3. The Chuck All Stars II

Advertisement

Model yang satu ini telah di desain memanjang ke atas di bagian mata kaki dan ini berbeda dengan high top, karena untuk model Chuck All Stars ini lebih memanjang ke atas dan menutupi mata kaki.

Kelabihan sepatu Converse ini adalah tidak mudah basah saat dikenakan sewaktu musim hujan, karena bahan yang dikenakan untuk pembuatan sepatu ini sangat ramah dengan air dan juga terdapat lubang di bagian samping bawah sepatu.

4. Converse Chuck All Stars OX Canvas Low cut sneakers

Converse Chuck All Stars sneakers ini pada dasarnya sangat mirip sekali dengan all stars low top, hanya saja untuk model ini terdapat garis hitam di bagian karet bantalan sepatu dan untuk desain bagian atas bisa dikatakan sama dan yang lebih membedakan lagi adalah jika pada all stars low top biasanya terdapat brand All Stars, sedangkan untuk low cut sneakers ini hanya terlihat polos dan sederhana.

5. Converse Chuck Tailor As Canvas hi Unisex Sneakers

Dari berbagai mode yang telah dikeluarkan oleh pabrikan Converse maka yang cukup populer dan cukup banyak dikenakan oleh para anak muda adalah Converse Chuck Tailor As canvas hi unisex sneakers ini, sepatu ini memiliki desain yang sederhana dan bahan yang digunakan untuk sepatu ini juga sangat ramah dengan debu dan air.

Sehingga untuk model ini sangat disukai oleh anak muda, untuk mode nya sendiri hanya bagian mata kaki saja yang memanjang ke atas dan untuk lain-lainya tidak menggunakan pernak-pernik seperti pada mode lainya. Alhasil sepatu ini sangat mudah di temukan di tempat keramaian dan khususnya bagi mereka anak muda.

Sepatu Converse adalah sepatu anak muda yang cukup familiar dengan slogan semakin kotor maka semakin terlihat keren dan semakin pede saat mengenakanya, dan sepertinya slogan ini memang dibidik oleh pembuat sepatu tersebut. Dari awal mula pembuatan sepatu ini memang terinspirasi anak muda yang kebanyakan pemalas dan jarang mencuci kepunyaannya dan alhasil pembuat sepatu ini membidik tepat sasaran. Sukses atas karyanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya