5 Lokasi Wisata Antimainstream di Singapura. Cocok Buat Kamu yang Doyan Hunting Foto Instagrammable!

5 spot foto keren dan antimainstream di Singapura yang nggak bikin kantong bolong selama liburan

Singapura menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pecinta jalan-jalan hematSelain dapat menekan biaya perjalanan selama berlibur, melancong ke luar negeri dengan ala backpacker ini menjadi suatu keuntungan tersendiri. Kita dapat menemukan banyak hal atau tempat menarik yang belum ramai dikunjungi orang, bahkan tidak banyak di-post di feeds instagram teman-teman hits kamu. Berikut ini merupakan spot foto keren dan antimainstream di Singapura yang nggak bikin kantong bolong selama liburan

 

 

Advertisement

1. Haji Lane

Haji Lane yang berada di Kampong Glam ini memiliki keunikan berupa mural arts di setiap jengkal daerah ini. Tidak hanya sekedar befoto dengan latar warna-warni yang keren, kalian bisa menemui berbagai kafe kecil untuk beristirahat sejenak atau berbelanja di toko -toko aksesoris unik yang hanya ada di Haji Lane.

2. Fort Canning Park

Fort Canning Park

Fort Canning Park via https://www.freepik.com

Fort Canning Park berada dekat dengan Hotel Fort Canning. Terkenal dengan spiral staircasenya, kamu dapat membuat foto yang instagrammable atau pinteresty di tempat ini. Selain itu, Fort Canning Park juga sering dijadikan sebagai tempat untuk foto pre-wedding oleh banyak pasangan di Singapura. 

Advertisement

3. Helix Bridge

Helix Bridge

Helix Bridge via https://thesmartlocal.com

Jika kalian sedang berada di Merlion Park, tidak ada salahnya untuk mampir ke Helix Bridge ini. Dibangun dengan arsitektur yang indah dipandang mata, jembatan ini juga terhubung langsung dengan Marina Bay Sands. Jika kalian ingin berfoto di sini, disarankan untuk datang pada waktu sore atau malam hari saat lampu jembatan dinyalakan supaya hasil foto kalian makin keren. 

4. Buddha Tooth Relic Temple

 Buddha Tooth Relic Temple

Buddha Tooth Relic Temple via https://www.sunburstadventure.com

Buddha Tooth Relic Temple adalah salah satu tempat ibadah di Chinatown. Selain menjadi tempat ibadah, Buddha Tooth Relic Temple juga merupakan sebuah museum yang menyimpan banyak sejarah umat Buddha Singapura. Tidak heran kalau tempat ini juga ramai dengan wisatawan. Kalian bisa berfoto ria disini sekaligus menambah ilmu pengetahuan di bangunan dengan elemen tradisional dan modern ini. 

5. Gillman Barracks

Gillman Barracks

Gillman Barracks via https://www.tripexpert.com

Beberapa orang pasti masih asing dengan tempat bernama Gillman Barracks ini, bukan? Gillman Barracks adalah sebuah art gallery yang dulunya merupakan markas bagi prajurit Singapura. Jika kalian ingin berfoto ala selebgram luar negeri, kalian dapat berkunjung ke tempat keren yang terletak dekat Vivo City ini tanpa dipungut biaya apapun. Kalau di lain waktu kalian ke Singapura lagi, Gillman Barracks tetap menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan karena isi art gallery-nya selalu diganti setiap beberapa bulan sekali, guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE