Make Up belakangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa kalangan. Bagi aku sendiri makeup yang bagus bukan dilihat dari seberapa bold or soft nya. Make Up yang bagus adalah makeup yang sesuai dengan kebutuhan dan tema nya. Kali ini aku mau ceritakan pengalaman aku yang pernah les make up dengan tema akad nikah. Yuk, simak.

1. Awali Facial Spray

Pertama-pertama sebelum menggunakan alas bedak kita perlu mempersiapkan wajah terlebih dahulu. Kali ini aku pake evian spray yang kegunaannya adalah untuk melembabkan wajah dan juga menyegarkan wajah. Karena disini model aku baru aja berpergian, jadi setelah dia bersihkan wajah, aku semprot dengan evian spray biar lebih seger. Nah, biar cepet kering dan meresap, bisa tuh di kipasin mukanya pake kipas tangan aja.

Evian spray ini bener-bener bikin muka terlihat lebih lembab dan seger, meresap ke kulit nya juga termasuk cepet, cocok untuk semua jenis kulit dan soal harga? tenang aja. Produk ini cukup terjangkau untuk dibeli, yang kemasan paling kecil kemarin aku cek di guardian pas lagi diskon sekitar 60rb, mungkin kalo harga normal sekita 80rb atau 100rb-an untuk size yang lebih gede. Jadi kalo mau coba-coba dulu boleh tuh beli yang kecil dulu.

Advertisement

Oiya, evian spray juga bisa dijadikan setting spray di akhir makeup. Biar lebih awet make up nya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya