Di tahun 90-an, terdapat beberapa aksesoris rambut cewek yang sedang tren pada saat itu. Para pelajar pasti punya dan pakai biar kelihatan gaya ataupun terliat cantik di pergaulan mereka. Mungkin, bagi kamu yang kelahiran tahun 90-an pasti paham banget sama gambar-gambar akseoris berikut ini. Apakah kamu salah satunya? Simak!

1. Jumbo Claw Clip, Jepit Sakti yang Dipakai Emak-emak

Claw Clips via http://www.wikihow.com

Yakin deh, kalian pasti lebih sering melihat jepit besar ini di pakai oleh emk-emak. Entah itu di pasar sedang berburu sayur dan daging dengan ganasnya atau melihat memakai jepit ini di pakai oleh emak-emak dan sebangsanya di Jalanan (Kalau sambil bawa motor matic, lebih baik jaga jarak!) Ya kan? Betul, Kan?

2. Tiny Claw Clip, Pernah Menghiasi Poni mu disaat Terurai Oleh Angin Yang Berhembus.

Termasuk Jepit Sakti juga, hehe via https://www.google.com

Jepit ini juga tidak boleh di lewatkan, ingatkah kamu saat memakai jepit ini untuk menjepit ponimu agar tidak berantakan atau kamu yang sedang risih melihat poni panjangmu terurai kemana – mana oleh angin yang berhembus..

3. Hairagami Cocok untuk Korean Hair Look

Advertisement

Ala Cewek Korea~ via http://g01.a.alicdn.com

Bentuknya seperti donat. Tapi bukan donat sungguhan. Menipu Mata sih tapi ini bukan hanya Korean Look atau gaya Hairbun, Hairagami juga bisa untuk Frenchbun, Chignon dan gaya "bun" yang lain.

4. Mau Kelihatan Sporty? Pakai Saja Ponytail Holder dengan Metal Clamps

Kelihatan Sporty kalau makai ini via https://www.google.com

Kelihatannya simpel tapi di balik simpel itu karet rambut ini sebenarnya agak menyebalkan. Faktanya, karet ini mengikat rambut kita terlalu erat sehingga rambut kita jadi cepat rusak. Bukan hanya itu saja, kalian akan mengalami sakit yang tidak seberapa pada saat kita ingin melepaskan karet rambut ini, karena beberapa helai rambut kita yang terjepit di besi karet rambut ini. Pernah mengalaminya?

5. Rambut Panjang Bikin Gerah? Tenang, Ada Banana Clip

Banana Clip via https://www.google.com

Jepit ini sebuah alternatif untuk ekor kuda. Jepit yang dilengkapi gigi pada sisi kiri dan kanan ini akan menahan rambut kamu. Kemudian kamu akan menghabiskan 5 sampai 10 menit dengan hati-hati menyelamatkan beberapa helai rambut dari cengkeraman jepit ini.

6. Hair Wrap, Buat Kamu yang Pengen Tampil Kece

Ala – ala Hip – Hop? via http://www.wikihow.com

Hair Wrap ini memang keren. Terdapat manik-manik yang berwarna dan bentuknya bulat. Kenyataannya, kamu akan mengalami sedikit kesulitan pada saat kamu ingin mencopot aksesoris ini. Jalan keluarnya adalah dengan menggunting bagian atas Hair Wrap ini. Sabar yaaa~

7. Mau Kelihatan Menggemaskan? Furry Pom Pom Hair Tie adalah Jawabannya!

Bikin Gemeessshhh via http://www.aliexpress.com

Kalau ini sih gak akan ada kesulitan atau keribetan yang terjadi pada saat kamu memakai aksesoris ini. Malah membuat kamu terlihat lucu dan menggemaskan. Apalagi kalau di ikat dua. Uww, siap-siap deh banyak cowok bakal tersipu-sipu malu melihatmu!

8. Puffy Headband, Simple dan Elegan.

Puffy Headband via https://www.verner.com

Keliahatannya nyaman – nyaman saja pada saat memakai ini. Tapi tahukah kamu, gerigi yang ada di bandana tersebut membuat kepala kita akan terasa sakit. Tahan sedikit yaa~