5 Aksesoris yang Bikin Tampilan Kamar Mandimu Lebih Keren. Kamu Punya?

Aksesorinya nggak cuma estetis tapi juga fungsional

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang paling sering kita pakai. Oleh karena itu, tampilan kamar mandi sangat perlu diperhatikan agar kita nyaman saat berada di dalamnya.

Salah satu hal yang dapat sobat Hipwee lakukan untuk mempercantik kamar mandi adalah dengan menambahkan beberapa aksesoris yang fungsional.

Selain dapat mempercantik kamar mandi, aksesoris juga dapat menambah fungsi dari setiap sudut kamar mandimu. Berikut lima aksesoris yang sobat Hipwee bisa beli dan taruh di kamar mandi.

ADVERTISEMENT

Lima Aksesoris Fungsional Untuk Kamar Mandi

ADVERTISEMENT

1. Slim storage kamar mandi

aksesori kamar mandi

Photo by Sanibell BV

Aksesoris pertama  yang bisa kamu tambahkan di kamar mandi adalah slim storage. Dengan ukuran yang ramping dan memiliki bentuk horizontal, aksesoris ini bisa menambah kecantikan kamar mandi sobat Hipwee di rumah.

Sobat Hipwee juga bisa menyimpan berbagai persediaan kamar mandi di dalam storage seperti sabun, shampo, dan lain sebagainya.

ADVERTISEMENT

2. Holder ponsel dan tissue

aksesori kamar mandi

tisu gulung via depositphotos

Mungkin sobat Hipwee termasuk golongan orang yang membawa ponsel ke dalam kamar mandi, namun terkadang kita bingung di mana harus menaruh ponsel ketika mandi atau buang air.

Dengan alat ini, sobat Hipwee tidak perlu lagi bingung untuk menaruh ponsel di kamar mandi. Selain itu, di bagian bawah holder ini, ada tempat untuk tissue yang sangat bermanfaat.

Jika ingin membeli aksesoris ini, pastikan kualitasnya bagus agar ponselmu tidak terjatuh.

ADVERTISEMENT

3. Ambalan dinding

aksesori kamar mandi

Ambalan dinding via unsplash.com

Ambalan dinding yang melayang dapat sobat Hipwee gunakan sebagai rak atau tempat untuk menaruh peralatan kamar mandi. Selain itu, modelnya yang elegan dapat membuat tampilan kamar mandi semakin cantik dan estetik.

ADVERTISEMENT

4. Troli kamar mandi

aksesori kamar mandi

Troli kamar mandi

Jika sobat Hipwee menginginkan tempat peralatan kamar mandi yang mudah dipindahkan, troli ini mungkin adalah jawabannya. Roda yang ada di bagian bawah troli memudahkan kita untuk memindahkannya ke manapun kita inginkan.

Selain itu, troli ini dapat membuat  kamar mandi terlihat unik.

ADVERTISEMENT

5. Cermin

aksesori kamar mandi

Untuk aksesoris satu ini mungkin sering sobat Hipwee jumpai, dengan cermin ini kamar mandi bisa terlihat lebih terang dan luas.

Cermin juga membantu kita untuk membersihkan dan merapikan diri dengan maksimal. Pilihlah cermin dengan bentuk unik agar memberikan kesan tersendiri di kamar mandi sobat Hipwee.

Itulah lima aksesoris fungsional yang sobat Hipwee bisa ditaruh di kamar mandi untuk menambah estetika kamar mandi. Jika sobat Hipwee punya saran aksesoris lain untuk kamar mandi, tulis di komentar ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world