interior

8 Jenis Kursi Rumah Beserta Kegunaannya. Jangan Keliru Pasang Kursi Makan untuk Menjamu Tamu

Kursi yang sering ada di kafe-kafe buat nyantai itu apa sih namanya?

5 Teknik Memanipulasi Ruang Tamu yang Sempit Agar Jadi Lebih Luas. Ini Rahasianya!

Karena bukan cuma kamar sempit saja yang butuh improvisasi, ruang tamu juga dong!

7 Inspirasi Nuansa Serba Hijau untuk Interior Ruang Tamu. Nggak Norak dan Terkesan Teduh

Sudah nggak zaman ruang tamu nuansanya cuma putih doang 😌

8 Inspirasi Rak Kayu untuk Pot Tanaman di Dalam Ruangan. Tampak Estetik dan Nggak Berceceran

Cocok buat menata koleksi pot tanaman kecil-kecil. Wih, jadi rapi~

8 Trik Dekorasi Brilian Biar Barang-barangmu yang Berantakan Nggak Lagi Jadi Gangguan

Pernah nggak kepikiran ‘menyembunyikan’ router wifi di sampul buku bekas? Jadi rapi dan estetik seketika!

Jurus Menata Ruangan Ala Marie Kondo untuk Ciptakan Suasana Lebih Nyaman

Kini saatnya kamu menata ruangan biar sparks joy!

10 Inspirasi Sekat Ruang Tamu Sederhana yang Bukan Tembok. Bisa dari Kayu, Tanaman, atau Rak

Pakai sekat-sekat ini, rumahmu yang sempit justru tampak lebih luas lo!

Inspirasi Renovasi Rumah Subsidi yang Sesuai Aturan Pemerintah. Yuk, Maksimalkan Sisa Lahan!

Boleh renovasi tapi dipatuhi aturannya ya, biar nggak dicabut lagi KPR-nya

Inspirasi Desain Hunian Serba Kayu ala Jepang. Minimalis dan Homey Banget

Interior serba kayu ini kesan nyaman dan homey-nya dapet banget!

LOAD MORE