5 Lagu Pop Hitz Jaman Dulu, Bagi Kamu yang Sedang Dimabuk Asmara

Jadi nostalgia!

Bagi generasi Z, musik memang sudah menjadi teman sehari-hari. Penggambaran emosional diri yang seringkali tersaji dalam lagu epik karya musisi ternama negeri. Manis pahit jatuh cinta juga seringkali disajikan dalam acara harian berisi tangga lagu populer pilihan pemirsa. Terutama remaja bucin yang tengah dimabuk asmara oleh sang pujaan hati.

Satu lagu yang diputar berulang kali akan menjadi penghibur setia dalam menemani hari-hari merah jambu. Tak ada kata bosan bagi makhluk Tuhan yang sedang jatuh cinta, terlebih lagu pop dengan genre romantis yang bisa jadi backsound mirip cerita FTV. Lagu pop masa lalu ini nampaknya enggan beranjak dari kepopulerannya dalam menemani kebucinan-mu. Coba sesekali dengar dan rasakan iramanya. Hatimu akan sangat terhibur dan hari-hari mu makin berwarna.

Advertisement

1. Cinta Pertama-Mikha Tambayong

Ilustrasi lagu cinta pertama/Foto oleh cottonbro dari Pexels

Ilustrasi lagu cinta pertama/Foto oleh cottonbro dari Pexels via https://www.pexels.com

Mungkinkah ini pertanda, aku jatuh cinta

Cintaku yang pertama…

Advertisement

Sepenggal lirik penuh tanya pada diri tentang perasaan istimewa yang dirasakan oleh seseorang untuk pertama kalinya. Lagu ini nampaknya lebih cocok bagi kaum remaaja yang baru pertama merasakan cinta. Penjelasan tentang perasaan yang dirasakan tersirat dalam lagu ini.

Dinyanyikan oleh Mikha Tambayong yang memiliki suara merdu, lagu ini makin membuat kita mengenal perasaan cinta yang dirasakan pertama kalinya.

2. Cinta Pertama dan Terakhir-Sherina Munaf

Advertisement
Bermain piano/Foto oleh ANTONI SHKRABA production

Bermain piano/Foto oleh ANTONI SHKRABA production via https://www.pexels.com

Kalau sebelumnya Mikha Tambayong hanya bercerita tentang perasaan cinta pertama, kali ini Sherina Munaf menyampaikan pesan cintanya melalui lagu Cinta Pertama dan Terakhir. Dalam lagu ini, tersirat dengan jelas keyakinan bahwa dia adalah takdir yang diciptakan khusus untukku.

Untukmu yang tengah di mabuk asmara dan sudah yakin bahwa dia lah jodohmu, sangat direkomendasikan untuk mendengarkan lagu ini dalam playlist lagu kesukaanmu.

3. Aku Cinta Dia -Gita Gutawa

Ilustrasi wanita senang/Foto oleh cottonbro

Ilustrasi wanita senang/Foto oleh cottonbro via https://wwww.pexels.com

Cinta jumpa pertama merupakan sebuah perasaan unik dengan seseorang yang mulai muncul di awal perjumpaan. Jika kamu memiliki perasaan tersebut, kamu sangat direkomendasikan untuk mendengarkan lagu ini. Liriknya pasti sangat menggambarkan suasana hatimu yang sedang dimabuk asmara pada pandangan pertama. Dengan irama yang ceria, lagu milik Gita Gutawa ini akan setia menemani hari-hari bucin mu.

4. Rasa Ini-Vierra (Sekarang Vieratale)

Mendengarkan musik/Foto oleh Andrea Piacquadio

Mendengarkan musik/Foto oleh Andrea Piacquadio via https://www.pexels.com

Kusuka dirinya, mungkin aku sayang

Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku

Rasa cinta memang sebuah fitrah yang ditakdirkan Yang Maha Kuasa bagi setiap umatNya. Tidak ada yang bisa mengelak jika sebuah rasa telah dihadirkan olehNya. Namun, bagaimana jika kamu suka dengan orang yang sudah punya pacar? Lagu ini bisa jadi penyalur perasaanmu. Dengan tetap menjadi pengaggum rahasia dan memendam rasa.

5. Symphoni yang indah-Once Mekel

Penyanyi laki-laki/Foto oleh Yan Krukov

Penyanyi laki-laki/Foto oleh Yan Krukov via https://www.pexels.com

Symphoni yang merdu teriring syahdu dalam alunan lagu ini. Irama yang lembut namun tegas tergambar dengan jelas saat kita mendengarkan sembari bersenandung merdu. Meski sudah sangat lama, lagu ini masih cocok untuk jadi salah satu playlist bucin mu.

Perasaan berbunga yang tumbuh dari hati akan semakin mekar dengan siraman irama merdu lagu Symphoni yang Indah oleh Once Mekel ini. Pastikan kamu mendengarkan lagu langsung dari suara penyanyi aslinya yah. Dijamin pasti perasaanmu makin menggelora karena cinta.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya seorang bidan doyan nulis

CLOSE