Beberapa orang memang benar-benar ingin kembali pada mantan kekasih mereka. Sayangnya, kembali pada mantan kekasih tidak semudah yang dipikirkan.Karena komitmen sebelumnya untuk putus mungkin merasa ada yang membuat hubungan tertekan tapi jika kamu merasa mantan kekasih kamu sudah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya,mungkin kamu percaya tapi mungkin juga kamu ragu untuk menjalani kembali hubungan kamu dengan pasangan kamu.

Jika Kamu termasuk ke dalam salah satu yang ingin CLBK, simak dan lakukan 5 hal ini .

1. Buktikan kamu berhak mendapatkan kesempatan kedua

Kamu berhak dapat kesempatan kedua

Kamu berhak dapat kesempatan kedua via https://pixabay.com

Mau balikan sama mantan kekasih berarti waktunya bagi Kamu untuk tidak lagi berbicara, tapi bertindak. Kamu harus membuat rencana untuk mewujudkan itu.

Kamu bisa mulai dengan memperbaiki diri sendiri dan kesalahan apapun di masa lalu, yang mungkin mempengaruhi hubungan di masa depan. Tunjukkan bahwa Kamu berhak mendapatkan kesempatan kedua dan jangan sia-sia kan jika berhasil.

Advertisement

"Banyak hal yang tak bisa dipaksakan, tapi layak diberi kesempatan"

2. Belajar dari kesalahan

Belajar dari kesalahan dimasa lalu

Belajar dari kesalahan dimasa lalu via https://pixabay.com

Satu hal yang harus kamu perbaiki adalah melakukan hal yang sama berulang kali, namun mengharapkan hasil berbeda. Lakukan sesuatu yang baru.Memang kadang sulit untuk menerima suatu kesalahan yang telah kita perbuat.Membuat kesalahan juga berbeda dari gagal melakukan sesuatu. Kegagalan adalah suatu usaha yang tidak berhasil dilaksanakan, sementara kesalahan dapat dibuat secara tidak sadar.

"Belajarlah dari kesalahan di masa lalu. Perpisahan sebelumnya bisa jadi kekuatan untuk bangkit dan berusaha lebih baik lagi"

3. Beri ia waktu berpikir

Beri ia waktu

Beri ia waktu via https://pixabay.com

Advertisement

Jangan memaksa mantan kekasih, untuk menerima kamu kembali, karena cara ini hanya akan membuatnya marah. Karena balikan itu akan beda dari hubungan sebelumnya,jadi tidak mudah memberikan jawaban yang tepat saat itu juga.

"Kamu harus berikan ia waktu untuk berpikir dan membuktikan bahwa ia yakin untuk kembali padamu"

4. Tunjukkan bahwa kamu sudah berubah dengan tindakan, bukan kata-kata

Tunjukkan kamu sudah berubah

Tunjukkan kamu sudah berubah via https://pixabay.com

Jika kamu telah menyadari peran dan kesalahan diri sendiri dalam kehancuran hubungan sebelumnya, lakukan apa yang bisa mengubah hal tersebut. Berhenti bicara dan bertindaklah untuk membuat mantan kekasih bersedia kembali.

5. Bersabarlah

Bersabar lah

Bersabar lah via https://pixabay.com

Ketika kamu sudah ajak balikan mantanmu,Sabarlah menunggu jawaban dari nya jika kamu bisa sabar menunggu itu tandanya kamu sudah siap menjalin hubungan lebih lama dengan dia.

Setelah menuntaskan tulisan ini, kamu masih ragu nggak untuk balikan sama dia? Apapun keputusanmu nanti, semoga hal baik menyertai kalian berdua. Selamanya 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya