Bagi anda pasangan pengantin baru atau pengantin lama yang sudah pengin punya momongan tapi belum juga terkabul, anda perlu baca informasi ini ya. Jangan hanya dibaca ya, karena jika hanya dengan membaca pasti tidak akan hamil tapi, cobalah anda pertimbangkan untuk mengkonsumsi saran herbal alami untuk promil berikut ini.

1. Kurma Muda , buah yang enak dan berkhasiat untuk promil

Kurma muda untuk Promil

Kurma muda untuk Promil via https://www.kurmasehat.com

Kurma yang identik dengan buah yang islami ini ternyata sangat bermanfaat untuk program hamil bagi seorang istri yang sudah lama merindukan kehadiran anak. Kurma yang dapat digunakan untuk promil adalah kurma muda.

Mungkin bagi sebagian besar orang indonesia belum banyak yang pernah konsumsi buah kurma muda karena buah ini adalah buah kurma yang dipetik dari pohonnya tanpa ada bahan pengawet, jadi untuk sampai ke indonesia butuh ekspedisi yang cepat agar buah kurma muda tidak busuk dalam perjalanan.

Advertisement

Salah satu manfaat buah kurma muda adalah untuk meningkatkan kesuburan wanita dan kesuburan pria, biasanya untuk wanita disarankan makan buah kurma muda yang warna hijau atau kuning, sedangkan untuk pria makan buah kurma muda yang warna hijau.

Bagaimana? Anda sudah siap mencicipi rasa buah kurma muda yang enak ini?

2. Buah Zuriat, buah keturunan yang legendaris di timur tengah

Buah zuriat untuk kesuburan

Buah zuriat untuk kesuburan via https://www.kurmasehat.com

Bagi anda yang saat ini sedang berusaha melakukan program kehamilan, sebaiknya anda juga konsumsi buah zuriat. Buah zuriat sudah banyak dipercaya ditimur tengah sebagai buah yang berkhasiat untuk mengobati kemandulan atau meningkatkan kesuburan. Buah zuriat ini perlu perjuangan dalam mengkonsumsinya, berbeda dengan kurma muda yang tinggal santap saja. Untuk mengkonsumsi buah zuriat anda perlu membelah buah ini menjad beberapa bagian dan merebusnya.

Advertisement

Setelah direbus maka air rebusan buah zuriat ini dikonsumsi untuk suami dan istri, anda tidak perlu khawatir tentang rasa air rebusan buah zuriat ini, karena rasanya tidaklah pahit tapi rasanya gurih.

3. Buah Parijoto, Untuk anda yang ingin punya anak rupawan

Khasiat buah parijoto

Khasiat buah parijoto via https://www.kurmasehat.com

Berbeda dengan buah kurma muda dan buah zuriat, kalo buah Parijoto ini adalah buah asli Indonesia. Buah Parijoto banyak ditemukan di daerah pegunungan, nah bagi anda yang domisili kabupaten kudus pasti anda sudah tidak asing dengan buah cantik ini, biasanya buah parijoto bisa dibeli di gunung daerah gunung muria di area wisata religi ziarah makan sunan muria.

Buah parijoto selain dipercaya sebagai penunjang kehamilan, buah ini juga dipercaya dapat menjadikan janin yang ada di kandungan memiliki wajah yang rupawan.

4. Serbuk kurma muda, solusi promil alami yang sehat

Serbuk Kurma Muda

Serbuk Kurma Muda via https://www.kurmasehat.com

Serbuk Kurma muda atau bubuk kurma muda menjadi alternatif bagi anda yang ingin promil alami yang sehat. Cara Konsumsi Serbuk kurma muda untuk promil sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan serbuk kurma muda sekitar 15 gram ke dalam 1 kg madu murni. Bagi anda yang ingin cepat hamil maka anda bisa konsumsi serbuk kurma muda untuk meningkatkan kualitas sel telur dan sperma.

5. Kurma muda kering untuk anda yang ingin segera hamil

Kurma Muda Kering

Kurma Muda Kering via https://www.kurmasehat.com

Kurma muda kering memiliki khasiat untuk meningkatkan kesuburan untuk wanita dan pria. Untuk anda yang sedang memiliki rencana memiliki anak dalam waktu yang dekat maka konsumsi kurma muda kering ini bisa menjadi solusinya. Kurma muda kering merupakan hasil proses pengeringan kurma muda, mengapa dikeringkan? Karena agar bisa tahan lama.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya