Bayangkan, hanya dalam 8 detik saja anda bisa membuat siapapun tertarik, simpati bahkan jatuh cinta pada anda. Tidak percaya? Buktikan saja! Sebenarnya modal utama untuk melakukan hal tersebut adalah membuat kesan pertama yang menarik dimata siapapun. Karena memang faktanya manusia menilai segala sesuatu dari apa yang bisa mereka lihat. Dan kesan pertama anda juga berawal dari penampilan.

Lalu penampilan seperti apakah yang bisa membuat pria tertarik dan simpati pada anda hanya dalam waktu 8 detik? Berikut beberapa tips untuk membuat siapapun tertarik dan simpati pada anda hanya dalam 8 detik!

1. Pilihlah parfum yang punya aroma manis seperti vanila atau bunga mawar untuk menampilkan kesan chic dalam dirimu!

Parfum merupakan salah satu indikator yang memudahkan anda menarik perhatian dan simpati pria. Bahkan parfum bisa mencerminkan kepribadian, karakter bahkan menjadi jadi diri anda. Hanya dari parfum saja, pria dapat menyadari keberadaan anda.

Advertisement

Parfum bahkan bisa menjadi jati diri yang membuat pria tersebut terus mengingat dan merindukan anda saat dia mencium aroma yang sama dengan parfum anda.

Tapi yang perlu anda ingat, jangan memakai parfum dengan aroma yang menyengat, gunakan parfum beraroma manis dan kalem seperti fruity floral yang segar dan ceria, aroma lembut dan segar seperti watermelon, violet, jasmine dan sandalwood, dll.

2. Pakailah baju dengan warna yang menarik perhatian namun bukan mencolok

Warna hitam, putih dan abu-abu adalah warna netral yang membuat anda terlihat lebih ramping dan simple, tapi untuk menarik perhatian pria dalam 8 detik saja, anda butuh warna baju yang menyita perhatian yaitu warna baju yang cerah, tapi harus anda sesuaikan dengan warna kulit anda juga. Jangan terlalu mencolok. Jika warna kulit anda terang, gunakanlah baju berwarna agak gelap, sebaliknya untuk kulit gelap, gunakan baju berwarna kalem seperti pastel.

3. Nggak perlu merah menyala, pilih saja lipstik berwarna merah muda, orange atau marun untuk memancarkan aura positifmu!

Advertisement

Pria akan lebih mudah tertarik pada wanita yang memakai lipstik dibanding wanita yang tidak memakai lipstik sama sekali. Salah satu warna lipstik yang membuat pria tertarik dan simpati pada anda adalah lipstik merah. Anda bisa mencobanya untuk menarik perhatian pria idaman.

Atau setidaknya pastikan anda memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit anda. Kulit yang terang biasanya lebih cocok dengan warna lipstik yang lembut dan tidak terlalu mencolok seperti nude dan pink. Sedangkan untuk anda yang berkulit gelap bisa bereksperimen dengan warna agak mencolok dan terang.

4. Sesekali pakai high heels nggak masalah, asal ukuran tingginya nggak melebihi 10cm!

Dimata pria, wanita yang memakai heels terlihat lebih seksi dan langsing. Anda benar-benar akan membuatnya terpesona dengan mudah saat memakai heels. Heels juga menunjukkan anda seorang wanita yang feminim dan penuh dengan kelembutan. Hal tersebutlah yang membuat pria merasa lebih tertarik dan simpati pada anda.

5. Apapun yang orang lain katakan padamu, tetaplah pecaya diri pada kemampuan yang kamu miliki!

Kepercayaan diri anda mampu meningkatkan pesona yang anda miliki. Karena ciri-ciri wanita yang percaya diri diantaranya adalah wanita yang ramah, aktif dan menyenangkan. Kepercayaan diri yang anda miliki tersebutlah yang semakin meningkatkan pesona yang anda miliki.

Meningkatnya pesona tersebutlah yang memudahkan anda mendapatkan simpati dan menarik dimata siapapun. Terlebih jika kepercayaan diri anda juga didukung dengan kecerdasan dan banyaknya wawasan yang anda miliki, pasti anda akan terlihat lebih diseksi dimata pria.

6. Soal dandanan, cobalah untuk tampil fresh tanpa menor! Caranya, aplikasikan bedak, lipstik, pensil alis dan blush-on secukupnya

Cukup hanya make-up natural dan minimalis saja anda pasti berhasil menarik perhatian pria dibanding anda memakai make-up tebal dan berlebihan malah membuat pria menilai anda sebagai badut. Jadi cukup dengan riasan natural berupa bedak, lipstik dan alis saja sudah cukup membuat anda menarik di mata pria.

7. Di satu momen, kamu diperbolehkan untuk memakai aksesoris seperti kacamata, anting-anting atau tas jinjing demi menunjang penampilanmu

Hindari pergi dengan polesan tanpa aksesoris apapun. Pakailah aksesoris sebagai pemanis penampilan anda. Misalnya saja jam tangan, kalung, syal atau anting yang besar akan membuat pria lebih tertarik pada anda, asal jangan berlebihan menggunakan semua aksesoris, pakailah salah satu sesuai dengan situasi dan pakaian yang anda gunakan.

8. Jangan pelit senyum! Tahukah kamu kalau menjadi wanita dengan senyum sumringah itu merupakan kunci menarik perhatian pria, siapapun dia!

senyum dong!

senyum dong! via https://pexels.com

Murah senyum bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan asal kamu mau berusaha. Nyatanya, banyak pria yang tergila-gila pada wanita dengan senyuman tulus nan merekah di banding dengan wanita jutek meski riasan dan bajunya mahal. So, smile please 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya