Bersantai di waktu libur bersama pasangan tercinta adalah momentum yang bisa kamu buat tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Entah itu hanya sekedar menonton TV, bersantai sambil memandangi bintang di langit atau berbincang-bincang ditemani semilir angin. Untuk itu diperlukan tempat yang dapat menumbuhkan benih-benih cinta pada pasanganmu. Kamu bahkan dapat mendesain tempat tersebut menjadi lebih berkesan sehingga jika pasanganmu melihatnya, hatinya akan semakin meleleh.

Untuk mewujudkan tempat yang dapat membuat hati pasanganmu semakin meleleh kamu harus memiliki ide kreatif tentunya. Berikut ide kreatif yang bisa kamu implementasikan.

Mebel Patio yang Romantis

Kamu dapat menempatkan mebel patio dengan desain menarik pada spot halaman rumahmu. Banyak kok mebel patio yang didesain dengan gaya romantis yang bisa kamu letakkan pada spot terbaik di halaman rumahmu, penasaran? yuk lihat contohnya dibawah ini :

1. Loopita Benita

Desain Mebel Romantis Loopita Benita

Desain Mebel Romantis Loopita Benita via https://id.pinterest.com

Loopita Benita adalah mebel patio yang didesain oleh Victor M. Aleman. Seperti yang terlihat pada gambar diatas mebel patio “Loopita Benita” memiliki bentuk melingkar, lingkaran tersebut bersambut dengan tempat duduk yang berdekatan.

Advertisement

Dengan bentuk yang melingkar dan tempat duduk yang berdekatan, kamu bersama pasanganmu dapat bersantai dan menikmati percakapan bermakna tanpa ada rasa malu atau ragu dan pastinya dengan kontak mata yang tetap terjaga. Hmmm pasanganmu pasti bertambah meleleh hatinya, jika kamu tatap matanya di tempat yang romantis seperti Loopita Benita.

2. Love in The Air

Ayunan Berbentuk Hati Love in The Air

Ayunan Berbentuk Hati Love in The Air via https://www.patioproductions.com

Tampat santai kontemporer yang kamu lihat pada gambar diatas lagi-lagi adalah buah karya dari Victor M. Aleman. Seperti yang kamu lihat, ayunan outdoor bertema romantis ini berbentuk hati dengan eksterior terbuat dari rotan kelapa dan stainless steel pada bingkainya. Agar lebih nyaman kamu bisa memberikan bantal lembut di dalamnya.

Yang pasti ayunan ini sangat nyaman buat kamu bersama pasanganmu melewati malam. Lagi-lagi pasanganmu pasti meleleh hatinya jika kamu membuatkan ayunan “Love in The Air” untuknya.

3. Outdoor Haven Lounge

Duduk Santai

Duduk Santai via https://id.pinterest.com

Advertisement

Tempat duduk santai yang kamu lihat pada gambar di atas dinamai “Outdoor Haven Lounge”. Outdoor Haven Lounge adalah mebel patio yang menampilkan kontur melengkung yang membuat kamu dan pasanganmu merasa nyaman ketika mendudukinya. Kamu dan pasanganmu dapat berselonjor dan menikmati percakapan dengan ditemani secangkir teh kemesrahan, tentunya akan membuat kamu dan pasangamu semakin mesra.

4. Zaria Outdoor Hammock Bed

Zaria Outdoor

Zaria Outdoor via https://id.pinterest.com

Dengan visualisasi eksotis, modern, dan ramping “Zaria Outdoor Hammock Bed” sangat cocok diletakkan pada samping kolam renang rumahmu. Jika kamu lihat pada gambar diatas, bingkai Zaria Outdoor Hammock Bed terbuat dari material stainless steel dan atapnya berbentuk kanopi yang melengkung dengan begitu kamu dan pasanganmu tidak akan merasakan silau ketika berbaring.

Tidak hanya itu Zaria Outdoor Hammock Bed dapat membuat kolam renangmu terlihat semakin elegan dan pastinya kamu beserta pasangamu semakin lengket jika memilikinya.

5. Nature House Urecel

Nature House Urecel

Nature House Urecel via http://www.urecelquickdry.com

"Nature House Urecel" menyajikan konsep rumah alam, dengan konsep rumah alam tersebut maka seolah-olah kamu dan pasangamu menyatu dengan alam. Jika kamu memiliki halaman rumah yang luas maka Nature House Urecel ini sangat cocok di implementasikan pada halaman rumahmu. Bayangkan kamu bersama pasanganmu duduk santai di Nature House Urecel, dengan angin semilir yang berhembus, menyampaikan pesan cintamu dengan pasanganmu kepada alam. So sweet.

Bagaimana inspirasimu sudah bertambah? Kira-kira konsep tempat santai seperti apa yang ingin kamu implementasikan di rumahmu? Ingat lho, pasangmu akan semakin meleleh tanpa kamu ajak liburan ke tempat mewah jika di rumahmu ada tempat santai romantis seperti di atas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya