Dikhianati dalam suatu hubungan adalah salah satu hal yang tidak mengenakkan. Bagaimana tidak? Ketika kita sudah berupaya berkomitmen untuk mempertahankan cinta, pasangan kita malah berkhianat dengan bermain hati bersama orang lain. Mungkin jika itu tidak ketahuan bisa saja kita menganggap bahwa hubungan yang selama ini kita jalin biasa-biasa saja atau tidak memiliki masalah apa-apa. Namun, bagaimana jika kita sudah mengetahuinya? Pasti rasanya akan sangat menyakitkan. Jadi, apa saja sih yang harus kamu lakukan ketika tahu kalau pasanganmu selingkuh?

1. Segera akhiri hubungan kalian

Kalian nggak mau kan terus-terusan merasa sakit hati?

2. Move on

Segera cari orang lain yang bisa membuat kalian bahagia.

3. Bakar semua kenangan

Bakar kenangan

Bakar kenangan via http://data.whicdn.com

Advertisement

Hapuskan semua kenangan indah yang pernah kalian lakukan. Jangan pernah ingat-ingat lagi dia yang telah mengkhianatimu kalau kamu nggak mau terus-terusan bersedih.

4. Jangan balas chatnya

Read saja chatnya

Read saja chatnya via https://cdn.idntimes.com

Kalau dia chat, jangan dibalas kalau itu hanya menimbulkan rasa sakit di hatimu. Hapus kontaknya dan read saja chat-nya.

5. Jangan dengarkan lagu galau

Lagu galau hanya akan menambah rasa sakitmu karena menimbulkan efek baper. Jauhi semua hal yang berbau galau, ganti menjadi hal-hal yang berbau motivasi dan meningkatkan semangatmu.

6. Buat dia menyesal telah mengkhianatimu

Advertisement

Bangkit dari kesedihan, lakukan kerja keras agar bisa sukses dan buat dia menyesal telah mengkhianatimu.

Putus hubungan bukan berarti kamu harus sedih berkepanjangan. Lakukan kegiatan-kegiatan positif yang akan menambah skillmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya