Memiliki waktu luang dikala di tengah kesibukan memang sangat berharga buat kita manfaatkan, tapi memang tidak bisa dipungkiri lagi kalau di kala kita sibuk dari aktifitas sehari-hari diri kita juga harus di berikan kesempatan untuk dimanjakan salah satunya adalah dengan cara ME TIME, nah bagi sebagian orang melakukan ME TIME ini sering di lakukan dikala waktu senggang.Dan dalam hal ini ME TIME sesorang dilakukan berdasarkan apa yang sudah direncanakan atau apa yang oran itu sukai,Namun hipwee kali ini akan memberikan beberapa hal yang mungkin bisa kamu lakukan ketika ME TIME dan akan membuat ME TIME mu akan semakin bermanfaat dan mungkin menjadi sebuah ME TIME ynag bermakna.Penasaran 5 hal apa saja itu? ini....

1. Mungkin dengan Fotografi bisa menjadikanmu populer di Instagram

Buat kamu yang memang memiliki hobi melihat-lihat koleksi foto seseorang di instagram mungkin buat ME TIME mu lebih bermakna lagi denga cara mengasah hasil karya fotomu supaya kamu makin populer instagram dengan foto-foto yang unik dikala kamu ME TIME di tempat-tempat unik atau tempat yang baru kamu kunjungi. Ketika kamu mau mengasah hasil fotomu ngga perlu memakai kamera yang mahal supaya terlihat profesional kamu juga bisa menggunakan kamera handphone kamu dengan semaksimal mungkin supaya hasil fotomu terlihat profesional kok.

2. Ngga ada salahnya juga kamu ME TIME dengan menyambi pekerjaan sampinganmu

Memang ME TIME adalah waktu dimana waktu untuk memanjakan dirimu sendiri di kala waktu kamu punya waktu luang, namun engga pernah ada salahnya dong kamu memanfaatkan ME TIME mu untuk mengerjakan pekerjaan sampingan kamu , karena memang sebagian orang tidak bisa mengerjakan pekerjaan sampingan atau tidak bisa menegerjakan pekerjaan secara maksimal jika mereka dalam keadaan banyak yang melihat atau dalam keramaian. Nah maka dari itu ketika kamu yang merasa hal seperti itu untuk mengerjakan pekerjaan sampinganmu maka ME TIME adalah waktu yang tepat buat menyelesaikan pekerjaan sampinganmu dengan maksimal.

3. Jalan-jalan kuliner juga bisa membuat ME TIME mu makin bermakna dan berisi

Advertisement

Buat kamu yang suka banget dengan jajan, jalan-jalan kuliner bisa juga kamu masukkan ke dalam daftar ME TIME yang bisa kamu lakukan. Kenapa? Karena ketika kamu ME TIME dan kamu jalan-jalan dengan begitu kamu tahu dong masakan khas dan makanan yang enak-enak pastinya di tempat kamu tinggal dan berada saat ini.

4. Membuat berbagai macam ide untuk di implementasikan, oke juga buat ME TIME

Inspirasi memang tidak datang begitu saja secara tiba-tiba bagi setiap orang, dan setiap orang memiliki cara berbeda dalam mendapatkan sebuah inspirasi atau bahkan bisa saja sebuah ode kreatif yang bisa bermanfaat buat orang lain. Nah dengan kamu melakukan ME TIME bisa saja kamu mendapatkan sebuah inspirasi atau ide yang sangat briliant karena ketika kamu ME TIME melihat situasi yang bisa berpeluang untuk mendapatkan ide ataupun menjadikan ide kamu berguna ketika kamu implementasikan.

5. Berbincang dengan orang tua juga bisa membuatmu bisa bersemangat lagi

ME TIME bukan berarti semua waktumu benar -benar kamu lakukan sendiri tanpa ada orang lain di dekatmu.Kamu juga bisa memanfaatkan ME TIME kamu dengan cara kamu meluapkan masalah tentang aktifitas satu minggu yang sudah lalu dengan orang tuamu, karena ketika kamu telah menceritakan seluruh masalahmu kepada orang tuamu kamu akan mendapatkan semangat baru untuk menjalani waktu satu minggu kedepan, memang ketika kamu menceritakan semua masalahmu kepada temanmu tidak bisa sebebas ketika kamu menceritakan semua masalahmu dengan orang tuamu karena hanya orang tuamu yang paling mengerti dan paling tahu bagaimana memberimu semnagat di mana kamu kurang semangat lagi.

Advertisement

Itulah merupakan 5 hal yang bisa kamu lakukan di kala ME TIME supaya ME TIME kamu semakin bermakna , memang ME TIME adalah waktu untuk memanjakan diri kita dari aktivistas yang rutin kita jalani, namun jika ada hal yang bisa kita lakukan ketika ME TIME untuk membuat dirikita semakin baik serta membuat waktu ME TIME mu semakin bermakna dan berguna, kenapa tidak ?. Semoga ME TIME kamu merupakan ME TIME yang benar-benar membuat kamu bisa merasa sangat bahagia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya