Melakukan Casting di Depan Toilet Sekolahnya, Berikut 5 Fakta Mengenai Si Tampan Cha Eun Woo

Lee Dong Min atau pria yang dikenal dengan nama Cha Eun Woo ini tengah menjadi buah bibir para remaja pecinta drakor atau drama korea, karena keberhasilannya membawakan peran Suho dalam drama berjudul True Beauty. Pria kelahiran 30 Maret 1997 ini merupakan salah satu member dari boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh Fantagio yaitu Astro. 

Cha Eun Woo dikenal sebagai “Visual Genius” yang artinya seseorang yang memiliki wajah yang sangat tampan. Ketampanannya tersebut tidak perlu diragukan lagi , akan tetapi tidak banyak yang tahu bahwa ia melakukan casting bersama pihak agensinya di depat toilet sekolah, pada saat acara festival yang diselenggarakan oleh sekolahnya. Nah untuk itu , mari kita intip beberapa fakta tentang si tampan satu ini!

Advertisement

1. Ia mendapatkan Julukan Alarm Pagi

Eun Woo tidur bersama member Astro (Astro sleeping habits) | Photo by Kpop Trash

Eun Woo tidur bersama member Astro (Astro sleeping habits) | Photo by Kpop Trash via https://images.app.goo.gl

Cha Eun Woo mendapatkan julukan Alarm Pagi , karena kebiasaannya yang selalu bangun pagi atau lebih awal dari member Astro lainnya. Tidak hanya bangun lebih awal tapi ia juga dijuluki sebagai Alarm Pagi karena setiap paginya ia mulai membangunkan member-member lainnya yang masih tertidur.

2. Ia melalukan casting didepan toilet sekolahnya

Cha Eun Woo saat duduk dibangku SMA | Photo by SBS Star

Cha Eun Woo saat duduk dibangku SMA | Photo by SBS Star via https://images.app.goo.gl

Astro debut pada 23 Februari 2016 dengan lagu Hide & Seek dari album mini debut Spring Up, yang memuncak pada peringkat #6 di Billboard World Albums Chart di Amerika Serikat, juga peringkat #4 di Gaon Music Chart. Pada 21 Desember 2016, Billboard menamakan Astro sebagai salah satu grup baru K-Pop terbaik 2016.

Advertisement

Namun banyak yang tidak tahu kalau salah satu member dari Astro pertama kali melakukan casting bersama pihak agensinya di depat toilet sekolah, pada saat acara festival yang diselenggarakan oleh sekolahnya. Awalnya dia gugup menjalani casting karena ada orang yang mengikutinya terus, tapi ternyata itu adalah pihak agensi yang sangat menginginkan Eun Woo bergabung.

3. Ia juga diberikan julukan sebagai White Tee Guy

Breathless era Eun Woo dan member Astro lainnya | Photo by Music Bank

Breathless era Eun Woo dan member Astro lainnya | Photo by Music Bank via https://images.app.goo.gl

Selama era Breathless pada tahun 2016 , Eun Woo selalu mengenakan kaos putih . Hal ini dapat kita lihat melalui performance Astro dalam lagu Breathless , yang mana Eun Woo selalu mengenakan kaos putih. Oleh karena itu, ia diberikan julukan “White Tee Guy”.

4. Dia tergabung dalam 97liners

Personel 97 Liners | Photo by Vlive

Personel 97 Liners | Photo by Vlive via https://images.app.goo.gl

Cha Eun Woo memiliki group chat yang berisikan para idol yang lahir pada tahun 1997. 97'liners ini beranggotakan Jungkook BTS Bambam & Yugyeom GOT7, The8, Mingyu, DK Seventeen, Jaehyun NCT, dan Cha Eunwoo dari Astro.

Advertisement

5. Eun Woo pernah tinggal selama 6 bulan di Filipina

Eunwoo saat duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) | Photo by Kevin Miller

Eunwoo saat duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) | Photo by Kevin Miller via https://images.app.goo.gl

Pria kelahiran tahun 1997 ini pernah tinggal selama 6 bulan di Filipina untuk belajar bahasa Inggris di sebuah sekolah dasar di Tagaytay (pertemuan penggemar “Just One 10 Minute”, 26 Oktober 2019, Filipina) pada saat ia duduk di bangku kelas empat.

Nah, itu dia kelima fakta mengenai Cha Eun Woo yang tidak banyak diketahui. Semoga dengan kelima fakta ini bisa menambah pengetahuan kamu tentang si Tampan ini, khususnya bagi kalian para penggemar si Alarm Pagi ini!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Halo nama saya Zalza. Saya mahasiswa Bina Nusantara University dengan jurusan Marketing Communication! :)

CLOSE