Mendadak Jadi Selebgram? Ini 5 Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat

Jadi selebgram

Saat ini zaman sudah modern, teknologi semakin canggih menuntut kita untuk mengikuti tren baru. Seperti salah satunya berteman tanpa bertemu melalui media sosial.

Ya, dengan media sosial kamu bisa terhubung dan saling sapa dengan orang yang sebelumnya belum kenal. Facebook, Twitter, Instagram merupakan media sosial yang memiliki banyak pengguna di Indonesia.

Berbicara tentang media sosial, kali ini Instagram merupakan salah satu medsos terpopuler dari masa ke masa. Dengan menggunakan Instagram, kamu bisa berbagi foto atau video di linimasa dan akan dilihat oleh pengguna lain yang terhubung atau istilahnya Follow.

Agar bisa ditonton, like, dan komentar oleh banyak pengguna, tentunya kamu harus memiliki jumlah followers yang banyak. Namun, banyak sekali pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan followers Instagram yang banyak sekaligus. Untuk itu, inilah cara menambah followers instagram dengan cepat dan aman kamu lakukan.

Advertisement

1. Menyajikan konten yang menarik

Tips mempublikasikan konten instagram yang menarik

Tips mempublikasikan konten instagram yang menarik via https://kangsandi.id

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah followers Instagram dengan cepat yaitu kamu harus mempublikasikan konten menarik baik itu foto ataupun video.

Jika ingin follower meningkat, jangan membuat konten asal-asalan. Melainkan harus memiliki konten yang unik dan menarik agar dilirik oleh pengguna lain.

Advertisement

Misalnya, kamu seorang fotografer. Publikasikan hasil foto terbaik untuk akun Instagram kamu.

2. Gunakan hashtag (#) pada setiap postingan

Penggunaan hashtag Instagram yang baik dan benar

Penggunaan hashtag Instagram yang baik dan benar via https://www.liputan6.com

Selanjutnya, kamu bisa melakukan rutin update konten yang kreatif yang memiliki daya tarik tersendiri. Buatlah akun yang beda dari yang lain, tampilkan foto dan video terbaik setiap harinya.

Advertisement

Selain itu, penggunaan hashtag juga merupakan salah satu faktor menambah followers Instagram dengan cepat. Jangan sampai lupa untuk menambahkan hashtag atau tagar (#) pada setiap posting-an yang kamu publikasikan.

Kamu bisa menggunakan hashtag yang relevan dengan konten kamu. Nantinya, foto atau video kamu akan muncul di beranda pengguna Instagram lain yang mengikuti hashtag tersebut. Dan kembali ke nomor 1, jika konten kamu menarik, kemungkinan besar pengguna lain akan mengikuti kamu.

3. Integrasikan instagram dengan media sosial lain

Media sosial

Media sosial via https://pixabay.com

Jika kamu mempunyai akun media sosial lain, bagikan konten Instagram ke media sosial lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberitahukan teman-teman kamu bahwa akun tersebut adalah akun Instagram kamu. Sehingga, mereka akan follow kamu sesegera mungkin.

Agar lebih maksimal, hubungkan akun Instagram kamu dengan Twitter, Whatsapp, LINE, Facebook, ataupun Blog pribadi. Dengan begitu, jika kamu mem-posting di salah satu media sosial tersebut, secara otomatis akan ter-posting di media sosial lainnya.

4. Gunakan aplikasi penambah follower Instagram gratis

Ilustrasi Gambar

Ilustrasi Gambar via https://pixabay.com

Jika beberapa cara diatas sudah kamu lakukan namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Cobalah menambah followers Instagram dengan menggunakan aplikasi penambah followers gratis. Meskipun dianggap langkah yang tidak lumrah, aplikasi pihak ketiga terbukti ampuh dan sering digunakan sebagian besar pengguna Instagram untuk meningkatkan followers akunnya.

Saat ini banyak sekali aplikasi penambah followers Instagram yang bisa kamu cari dan unduh di Google. Jadi, silahkan cari sendiri ya, mudah kok!

5. Menggunakan trik follow unfollow di akun artis

Selebgram terkaya di Indonesia

Selebgram terkaya di Indonesia via https://www.hipwee.com

Cara menambah followers Instagram dengan cepat yang terakhir yaitu dengan follow akun artis ataupun selebgram yang mempunyai jutaan pengikut.

Belum banyak yang mengetahui trik menambah followers Instagram yang ini. Dengan mengikuti akun artis atau selebritis di Instagram sebanyak-banyaknya, jumlah followers kamu akan bertambah secara otomatis. Jika sudah, unfollow akun artis tersebut, dan lakukan kembali beberapa menit kemudian. Nggak percaya? Coba saja!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang Blogger dan penulis di situs-situs media nasional.

CLOSE