Tahu dong kalau Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck sudah menikah sejak tahun 2015 dan sekarang memiliki anak yang namanya Bjorka? Semenjak itu Ringgo dan Sabai sangat menikmati peran barunya sebagai orangtua Bjorka. Kamu yang follow sosial media pasangan ini tahu banget deh keseruan mereka sama Bjorka. Tapi sebenarnya kita bisa belajar untuk menciptakan suasana romantis dari hal-hal sederhana seperti yang dilakuin sama mereka dan Bjorka lho!

Buat kamu pasangan muda dan lagi hangat-hangatnya, yuk simak kegiatan mereka dalam menjaga keseruan hubungan sama pasangan!

1. Punya panggilan sayang yang unik dan gemas buat satu sama lain

Selalu bersama

Selalu bersama via https://www.haibunda.com

Di Instagram, Ringgo sering banget manggil Sabai dengan panggilan bojo. Kalau dalam kamus bahasa Jawa, bojo itu artinya istri. Tapi bukan bojo galak seperti lagunya Nella Kharisma ya! Hehehe. Eits, nggak kalah sama Ringgo, Sabai juga punya panggilan khusus nih buat Ringgo! Apalagi kalau bukan dengan panggilan Baba. Panggilan ini berawal dari Bjorka yang dulu belum lancar mengucapkan kata Papa dan yang terucap adalah Baba. Lucu banget kan pasangan ini?


Panggilan sayang kamu buat pasangan apa nih, udah ada atau belum? Kalau belum ada, bikin yuk biar nggak kalah seru!


2. Satu paket itu harus ada Ringgo, Sabai, dan Bjorka, nggak boleh kurang!

Saat mengikuti Family Fun Thailand

Saat mengikuti Family Fun Thailand via https://www.instagram.com

Advertisement

Kamu penggemar Bjorka dan pasangan ini pasti udah sering banget kan ngeliat mereka bertiga. Mau itu liburan, jalan-jalan keluar, atau sekedar quality time di rumah, mereka pasti selalu terlihat bertiga. Baru-baru ini Ringgo, Sabai, dan Bjorka telah mengikuti kompetisi Family Fun Thailand di Bangkok, Thailand. Walaupun kalah, Ringgo terlihat sangat menikmati waktu-waktunya bersama Sabai dan Bjorka di sana. Bagi Ringgo, definisi dari 'kita' adalah dia, Sabai, dan Bjorka.


Fix parah, pasangan ini udah seperti satu paket yang nggak bisa dipisah banget!


3. Tetap romantis dengan gaya bercanda di sosial media seperti yang sering dilakukan Ringgo itu bikin kesel tapi lucu, lho!

Waktu Sabai dan Bjorka lagi sakit :(

Waktu Sabai dan Bjorka lagi sakit 🙁 via https://www.instagram.com

Ini momen ketika Sabai dan Bjorka lagi sakit bersamaan dan Ringgo masih sempat buat upload ke sosial media. Dengan gaya bercanda, di caption Ringgo menuliskan bahwa ini adalah waktu yang tepat buat dia belanja tanpa ada perlawanan tapi dia tidak akan setega itu untuk memanfaatkan situasi, yang kemudian membuat dia berfikir sepertinya beli satu sepatu nggak apa-apa kali, ya. Hahaha… Ada-ada saja ya keluarga yang satu ini!

Advertisement


Nggak cuma sekali, Ringgo juga sering banget ngegodain Bjorka di Instagram yang kemudian langsung dikomentari oleh Sabai.


4. Walaupun Ringgo lagi pergi, Sabai dan Bjorka nggak lupa buat tetap ngasih kabar

Sabai dan Bjorka

Sabai dan Bjorka via https://www.instagram.com

Di zaman yang sudah canggih seperti sekarang ini sudah tidak menjadi kesulitan lagi kalau mau memberi kabar ke pasangan, apalagi kalau kamu lagi rindu dengan dia dan dia sedang pergi jauh. Sabai dan Bjorka nih contohnya, walaupun mereka lagi ditinggal sebentar sama Baba Ringgo pergi, mereka tetap ngasih kabar dengan mengirim poto kegiatan yang lagi mereka lakukan.


Yang lagi terpisah jarak sama pasangan dalam waktu lama ataupun sebentar, jangan lupa saling memberi kabar ya. Boleh banget saling kirim poto seperti yang dilakuin Sabai dan Bjorka ke Baba Ringgo.


5. Mensyukuri kehadiran Bjorka dalam kehidupan Ringgo dan Sabai; cara sederhan menjadikan hubungan pernikahan senantiasa damai

Ringgo dan Sabai

Ringgo dan Sabai via https://www.instagram

Ringgo dan Sabai sangat bersyukur dengan adanya Bjorka di tengah-tengah kehidupan mereka. Seperti yang ditulis Ringgo di caption Instagram-nya, Sabai sendiri mengakui bahwa memiliki Bjorka adalah hal yang sangat ia syukuri karena itu rasanya ajaib dan seru. Lain dengan Sabai, tidak hanya mensyukuri kehadiran Bjorka, Ringgo juga suka berumah tangga dengan Sabai yang dianggapnya seru walaupun harus berbagi banyak hal dan menjadi saksi atas tingkah aneh semuanya.


Kamu sendiri gimana, Gengs? Sudahkah hari ini bersyukur dengan pasanganmu karena masih bersama walaupun dengan segala tingkah anehnya?


Sekian ulasan keseruan pasangan Ringgo dan Sabai dengan anaknya. Tidak perlu menjadi mereka untuk bisa romantis kok gengs, karena setiap pasangan punya caranya masing-masing untuk menciptakan romantisme dalam hubungan, termasuk kamu dengan pasanganmu.

Yang perlu diingat adalah, untuk membuat romantisme itu bisa diawali dengan bersyukur, melakukan hal-hal kecil dan sederhana, dan yang terpenting bersama si dia :)

Advertisement