Travelling merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Travelling membuat kita mengenal dunia lebih mudah dan lebih bersyukur dengan segala ciptaan Tuhan. Terkadang menjadi seorang traveller membuat kita lebih bisa menjaga dan melindungi keindahan alam yang ada. Selain itu, seorang traveller merupakan orang yang memberikan pengetahuan yang luas. Apabila kita kaitkan dengan Indonesia, seorang traveller akan memahami perbedaan budaya yang begitu beragamnya di Indonesia.

Travelling memiliki banyak manfaat untuk diri kita dan orang lain. Tetapi seringkali memandang menjadi travelling akan membuat kita menjadi orang yang ”kucel” karena debu, kotoran, dan polusi yang ada di mana-mana selama kita berkeliling. Hal ini yang membuat banyak orang merasa malas dan enggan untuk menjadi traveller.

Ada beberapa bawaan yang selalu bisa kita sediakan dalam ransel kita untuk menjaga kecantikan dan ketampanan selama melakukan travelling, berikut ulasannya:

1. Bedak bayi

Baby powder via https://makespace.com

Bedak bayi adalah senjata paling ampuh dalam mengatasi “kekumelan” ketika muka mulai berminyak dan berdebu. Selain itu, bisa digunakan untuk mengatasi rambut yang berminyak agar terlihat lebih rapi dan indah untuk dilihat.

2. Sisir

Angin selalu membuat rambut kita jadi berantakan, sehingga sisir sangat diperlukan untuk menata rambut kita supaya tetap rapi dan tampak lebih indah untuk dipandang

3. Cermin

Advertisement

Cermin dompet via https://id.aliexpress.com

Cermin atau kaca bisa selalu dibawa ke mana-mana. Bisa diletakan di dompet atau tempat khusus untuk mengaca. Kita tidak bisa melihat penampilan kita tanpa menggunakan kaca atau cermin. Meskipun kita bisa bertanya pada orang lain, tetapi perlu adanya kaca atau cermin supaya lebih yakin dengan penampilan kita.

4. Jaket

Dalam melindungi tubuh dari radiasi sinar matahari yang semakin panas. Jaket dapat dikatakan tameng yang paling cocok untuk melindungi tubuh kita dari sengatan matahari yang menyambar tubuh.

5. Baju ganti

Penting untuk menghindari kelusuhan baju yang kita gunakan, karena tidak hanya wajah saja yang kita perhatikan tetapi tubuh juga perlu untuk diperhatikan.