Move On dari Mantan Dengan Cara Termurah dan Mudah

Jika habis putus/cerai, biasanya orang-orang akan move on dengan berbagai cara. Ada yang dengan traveling, kuliner dan melakukan hobi-hobi lain. Tapi, jika saldo rekening pas-pasan, apa daya kita tidak bisa traveling, ke salon, dan lain-lain. Mau nggak mau, kita harus mencari cara bagaimana agar bisa melupakannya.

Berikut cara-cara yang bisa dilakukan untuk move on tanpa biaya mahal.

Yuk, baca.

1. Berdoa

Advertisement

Berdoa adalah cara pertama agar kamu bisa segera move on dari masa lalu. Doakan yang baik-baik untuk sang mantan, walau ada kenangan buruk, kebencian atau kekesalan, tetaplah doakan yang baik-baik, karena berbuat baik juga akan berimbas mendapatkan yang baik pula. Berdoalah agar semua ini bisa berlalu tanpa harus semakin terpuruk.

2. Memperbaiki Penampilan

Bercerminlah. Lihatlah penampilan sendiri, apa yang perlu diperbaiki. Tak perlu harus mahal-mahal ke salon, bisa menjalani perawatan diri sendiri di rumah. Yang penting tidak bau ketek, tidak bau mulut, kuku terpotong rapi, rambut wangi, gigi tidak menguning. Lihatlah dirimu yang sebenarnya, apakah ada yang kurang bersih. Memperbaiki penampilan bukan harus cantik tapi setidaknya bersih.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Lahir di Bulan Juli. Penyuka hujan, mie ayam, teh, kopi, dan coklat. Saat ini sedang sibuk-sibuknya bekerja, mendesign rencana untuk meraih mimpi-mimpinya. Suka sekali hujan-hujanan sembari naik ojek online. Aktif di socmed dengan nama yang sama, tak jarang membagi pengalaman serunya di FB. Beberapa karyanya sudah dimuat dalam kompilasi cerita pendek hukum GOOD LAWYER, novel independen Detektif Gagal & Dukun Gaul, dan sajian lepas di MAJALAH MISTERI

CLOSE