Ke mana sih kalau kencan biasanya? Kafe, mall, bioskop atau paling mentok ke taman kota, ya? Hmmm, selain udah biasa, konsep kencan semacam itu bikin bosan yang menjalaninya nggak sih? Apakah nggak lebih baik kalau kamu dan dia mengubah sedikit aturan saat kencan, supaya lebih romantis dan mengawetkan hubungan? Misalnya, saran-saran yang bisa kalian lakukan saat kencan dari Hipwee Community ini nih!

1. Sesekali mainlah ke alam liar; naik gunung, manjat pohon atau bahkan diving bareng

Seru banget!

Seru banget! via https://id.pinterest.com

Pergi jalan-jalan ke alam terbuka, sambil mencari sebanyak-banyaknya pohon yang baik buat didaki lalu daki setinggi-tingginya dan jangan lupa difoto sebagai bukti ya. Selain melepas kangen karena hari-hari kemarin berkutat dengan tugas kuliah atau kerja. Kegiatan ini juga dapat me-refresh otak kalian.

2. Baca buku favorit dan mengambil tempat paling ujung di toko buku. Hushhh, jangan ngeres dulu!

Asyiknya...

Asyiknya… via https://id.pinterest.com

Advertisement

Pergi ke toko buku terbaik di kota lalu baca dan tinggalkan sebuah catatan di buku favorit kalian yang ditujukan buat pembaca selanjutnya. Selain menambah wawasan juga dapat meningkatkan mood kalian.

3. Bikin pesawat dari kertas; aktivitas jadul yang bisa meningkatkan kemistri

Gokil banget ya!

Gokil banget ya! via https://id.pinterest.com

Membuat benteng dari perabotan atau bantal lalu berperang dengan pesawat kertas dan jangan lupa bikin hukuman buat yang kalah ya. Kalian pasti semakin nggak ingin melepas satu sama lain.

4. Makanlah di tempat yang nyaman, enak dan interiornya bagus. Tenang, nggak harus tiap hari, kok!

So romantic

So romantic via https://id.pinterest.com

Pergi ke sebuah restoran buat breakfast, lunch atau pun dinner, lalu pesan menu yang belum pernah ada di restoran tersebut. Kegiatan ini membuat hubungan kalian semakin berkualitas.

5. Nonton film di rumah!

Keren banget nih!

Keren banget nih! via https://id.pinterest.com

Advertisement

Download film yang belum pernah kalian tonton sama sekali, ketika nonton, set film-nya jadi mute lalu improvisasi dialog yang ada di filmnya. Berusahalah berperan layaknya bintang film. Kalian akan semakin cerdas dengan menambah skill public speaking ini.

Nah bisa dicoba nih biar pacaran kalian nggak anti mainstream!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya