Pengen Ke Luar Negeri tapi Jauh? Tenang! Ada The Lost World Castle di Jogja

Luar negerinya Jogja

Tempat wisata yang menawarkan spot foto unik kini makin banyak bermunculan. Mengikuti perkembangan zaman di mana berfoto menjadi sebuah keharusan tiap kali mengunjungi tempat baru, dari yang memanfaatkan keindahan alam asli, sampai yang menggabungkannya dengan latar buatan agar lebih menarik.

Advertisement

1. The Lost World Castle

The Lost World Castle

The Lost World Castle via http://www.google.com

Jogja dan sekitarnya menjadi salah satu kawasan yang tidak pernah berhenti berinovasi. Tempat-tempat wisata terus bermunculan dan semuanya memiliki keunikan tersendiri. Kini kawasan lereng Merapi bahkan masuk dalam Kawasan Rawan Bencana (KRB) atau Zona Merah, berdiri sebuah tempat wisata baru bernama The Lost World Castle (TLWC).

2. Miniatur Benteng Takeshi

Miniatur Benteng Takeshi

Miniatur Benteng Takeshi via http://www.google.com

Terletak di Kepuharjo, Cangkringan, tempat wisata tersebut menjual keindahan alam di lereng gunung Merapi. Dipadu dengan beberapa fasilitas untuk foto selfie. Dari luar, tempat wisata tersebut seperti dikelilingi tembok yang kokoh. Tidak heran, kalau sebagian pengunjung menjulukinya Benteng Takeshi, dan ada pula yang menyebutnya Tembok Besar China.

Advertisement

3. Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk via https://www.google.com

Untuk dapat menikmati spot foto di TLWC, pengunjung dikenakan tiket mulai Rp 25.000,- untuk hari biasa, dan Rp 30.000,- untuk hari libur. Biaya tersebut dikenakan per orang, baik dewasa maupun anak – anak. Namun, tiket tersebut belum termasuk tiket parkir.

4. Jam Buka The Lost World Castle

Jam buka the lost world castle

Jam buka the lost world castle via http://www.google.com

The Lost World Castle Jogja buka setiap hari. Dari Senin sampai Jumat, buka sejak pukul 7 pagi dan tutup pukul 6 sore. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu, buka pukul 6 pagi sampai 6 sore. Kalau saya sih merekomendasikan para pembaca untuk datang sebelum jam 10 pagi atau setelah jam 3 sore. Karena waktu tersebut adalah waktu yang paling bagus untuk berfoto ria.

5. Spot Foto Bunga Sakura

bunga sakura

bunga sakura via http://www.google.com

Spot foto bertema bunga sakura ini jadi salah satu tempat terpopuler di sini. Dengan nuansa serba merah muda, bunga-bunga yang sedang bermekaran ini tampak manis banget dan bikin foto jadi ciamik. Jadi, saat main ke The Lost World Castle nanti, pastikan kamu gak melewatkan berfoto di sini!

Advertisement

6. Kapal Bajak Laut Black Pearl

kapal bajak laut black pearl

kapal bajak laut black pearl via http://www.google.com

Spot foto berupa miniatur kapal laut Black Pearl ini tak kalah populer dari bunga sakura. Serasa jadi bajak laut deh kalau naik kapal ini. Pokoknya seru!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE