Penggemar BTS, 5 Lagu Idolamu Ini Ternyata Penuh Inspirasi Lho!

Siapa sih sekarang yang nggak tahu mereka?

BTS. Siapa sih sekarang yang nggak tahu mereka? Namanya bahkan sudah membuncah ke penjuru dunia. Idol satu ini mempunyai banyak lagu-lagu yang keren serta penuh makna.

Seperti yang tertera pada judul, kali ini aku akan membahas tentang lima lirik dari lagu BTS yang sangat menginspirasi. Sudah bukan zamannya anak muda hanya dengar lagu galau, rebahan di kamar sambil menikmati air mata yang mengalir.

BTS bukan hanya sekedar idol bagi fansnya yang disebut ARMY atau kepanjangannya Adorable Representative M.C for Youth. Melainkan sebagai inspirasi di mana masa muda mereka dihabiskan untuk meniti keberhasilan yang dimulai dari nol.

1. Not Today

Not Today -BTS

Not Today -BTS via https://www.google.com

Advertisement

Lagu ini bisa dibilang adalah moodbooster banget.Setiap kali merasa lelah..ingin menyerah dalam mengerjakan suatu hal, enak banget nih dengerin lagu ini.Selain liriknya,musiknyapun membuat siapapun yang mendengar menjadi terpacu semangatnya.

Naragal su eopseum ttwieo

Today we will survive

Ttwieogal su eopseum georeo

Today we will survive

Georeogal su eopseum gieo

Gieoseorado gear up

Gyeonwo chong! jojun! balsa!\”

Jika kau tak mampu terbang,maka berlarilah

Jika kau tak mampu berlari,maka berjalanlah

Jika kau tak mampu berjalan,maka merangkaklah

Setidaknya walaupun merangkak kita tetap melangkah maju.

Lirik tersebut mempunyai artian yang sangat kuat tentang kita tidak boleh menyerah untuk mencapai sesuatu meskipun harus melewati rintangan yang sangat berat. Bagaimanapun kondisinya, kita harus tetap maju dengan segenap usaha yang kita miliki.

Advertisement

2. 2! 3! Two Three (Hoping For More Good Days)

Lirik yang selalu mengingatkan untuk selalu tersenyum meskipun masa lalu yang kurang enak masih sering berputar di kepala. Lirik yang menggambarkan ketika kita menjalani hidup jangan hanya memikirkan yang indah saja.

Kita harus mempersiapkan masadepan yang entah akan seperti apa. Tapi yang pasti, kita tetap harus tersenyum meskipun banyak rasa sakit yang dihadapi. Dijamin enak banget ini lagu.

 

Advertisement

3. Go Go

Go Go - BTS

Go Go – BTS via https://www.google.com

YOLO YOLO YOLO YO…

Meskipun lagu ini menggambarkan kegembiraan lewat alunan musiknya.

Dan menceritakan bahwa uang yang kita cari dengan kerja keras dihabiskan begitu saja sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dan tak perlu khawatir akan hidup kita kedepannya.

Hal itu bukan berarti kalian harus larut didalam lirik tersebut.Justru bisa kalian artikan sebagai sindiran. Di mana kita tidak boleh terlalu santai dan hanya bersenang-senang di masa muda. Lirik tersebut sangat memotivasi untuk membatasi hal-hal yang dirasa tidak perlu.

4. Young Forever

Young Forever

Young Forever via https://www.google.com

Kutipan lirik Young Forever yang paling menonjol sekiranya mempunyai arti seperti ini.

Bahkan di saat aku terjatuh dan menyakiti diri sendiri,aku tetap terus berlari mengejar impianku

Lirik yang menceritakan bahwa bahagia menjadi diri sendiri dan terus mengejar apa yang kita impikan.Dan selalu merasa berjiwa muda.Apalagi bagi kita-kita yang sudah berkepala 2 atau lebih.Sebagai pengingat bahwa Foreveeeer we are youung~

5. Fire

fire bts

fire bts via https://www.google.com

Siapaa sih yang nggak semangat kalo denger lagu ini? Dari judulnya aja udah membakar banget ya kan?

Lirik lagu Fire menginspirasi untuk menjalani hidup seperti apa yang kita inginkan. Tanpa mendengarkan omongan miring dari orang lain. Dengan catatan selama apa yang kita lakukan adalah hal yang positif dan tidak merugikan orang lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hanya seorang Pluviophile merindu senja

CLOSE