Perasaanku Apabila Diandaikan dengan Kopi untuk Dirimu

Mungkin kau tak memilihku karena sebuah kopi, aku bukan penikmatnya, tapi kau sangat menyukainya.. Kau bisa berkata-kata tentang Kopi pada siapa saja, bahkan mungkin pada wanita-wanita diluar sana yang ingin kau goda hatinya..

Tapi kini bolehkah sedikit saja ku sampaikan beberapa kalimat sederhana tentang Kopi dari seseorang yang tidak menjadi penikmatnya, namun tetap mendamba seorang pecinta Kopi hadir menemani hidupnya..

1. Bukan Penikmat Kopi

Advertisement

Aku memang bukan penikmat kopi, tapi kalau hanya untuk menyeduhkannya setiap hari aku mau melakoni.. Agar kamu lebih nyaman mampir kesini daripada mampir ke mbak-mbak warteg masa kini..

2. Lebih Pekat

Meski kau tak pernah perduli padaku, do'aku akan selalu lebih pekat dari kopi hitammu itu..

3. Dingin

Kopi boleh saja kau buat dingin begini, tapi tidak dengan hati ini.. Perempuan bukan kopi, yang kau seruput, habis, lalu kau seduh yang baru lagi..

Advertisement

4. Pahit Manis

Meski bukan pecinta kopi, pahit manisnya pernah ku nikmati, rasanya itu sama seperti diri ini yang tak pernah henti mencandumu setiap hari meski kau tak pernah perduli..

5. Kopi dan Cokelat

Maukah kau menemaniku untuk menikmati secangki cokelat sambil bercerita, bukan hanya tentangku tapi tentang kita, bukan hanya satu hari tapi untuk selamanya.. Ku hara kau menjawab "iya" meski yang kau seruput secangkir kopi bukan cokelat yang sama..

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Anak Perempuan Yang Senantiasa Berusaha Membahagiakan Ibunda Tercinta..

6 Comments

  1. Darumas Kirana berkata:

    “Jangan datang lalu pergi. Ini hati bang, bukan warung kopi. ” :’)

CLOSE