Perubahan-Perubahan Berikut Kerap Ditemui Saat Kita Tengah Mengalami Putus Cinta

Kamu pernah merasakannya juga?

Putus cinta, momen di mana kita akan merasa asing dengan kebiasaan baru kita. Yang tadinya bangun tidur ada yang ngucapin selamat pagi, terus mendadak nggak ada. Yang tadinya ngapa-ngapain selalu berdua, sekarang sendirian. Putus cinta memang bukan perkara mengikhlaskan saja, tapi menghilangkan kebiasaannya juga.

Nah, ngomongin kebiasaan, orang yang putus cinta itu bisa keliatan lho dari kebiasaannya. Ada yang berubah. Perhatiin aja, mereka jadi:

Advertisement

1. Banyak Duit

google.com

google.com via http://google.com

Masalah orang yang lagi punya pacar adalah; mereka harus bisa ngasih 'nafkah', meski belum kerja. Iya, masih banyak cewek yang berpikiran kalau apa-apa cowok harus bayarin si cewek. Masih banyak lho ya.

Nah, dengan adanya prinsip ini, gak heran banyak juga cowok yang jadi bokek pas pacaran. Tapi pas udah lajang , beuh, jadi banyak duit.

Advertisement

2. Susah Dihubungin

Kalau biasanya hampir tiap menit ngebales pesan pacar, semenjak putus, ya mau ngebales pesan siapa?

Makanya jangan heran ya guys, kalau ada temen yang abis putus jadinya susah dihubungin. Karena mereka sendiri juga bingung. Buat apa megang hape, kalau nggak ada orang yang mau ngabarin?

3. Rajin Dandan

Advertisement

Putus adalah salah satu ajang buat memperbaiki diri. Itu bahasa alusnya sih. Kasarnya, putus adalah ajang buat bikin nyesel mantan. Salah satunya? Ya dengan dandan biar cakep. Biar si mantan nyesel.

Ya mulai sekarang jangan heran kalo ngeliat temen yang jomblo jadi rajin dandan ya guys..

4. Rajin Tebar Pesona

Ketika udah rajin dandan, mereka akan masuk ke fase pengen dipuji mulu. Iya, mereka pengen diyakinkan kalau dia cakep. Di sisi lain, juga pengen si calon gebetan aware sama dia, Makanya, biasanya mereka ini caper mulu. Hal kecil yang biasa dilakuin: upload foto selfie mulu.

5. Gampang Diajakin Ngumpul

google.com

google.com via http://google

Dari semua itu, hal yang paling keliatan dari orang yang baru putus adalah: bisa diajakin ngumpul. Kalau pacaran kan semua waktunya bisa dimonopoli pacar (walaupun gak semuanya kayak gitu), kalau udah jomblo, bakalan kebanyakan free. Malah biasanya dia yang tadinya jarang ngumpul ini malah mendadak ngajakin ngumpul.

So, perubahan apa lagi ya yang paling kerasa waktu baru putus?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE