Pesona Menawan Shania Gracia, Member JKT48 yang Bikin Kaum Adam Klepek-klepek

Duh, pesonamu mengalihkah duniaku~

Shania Gracia gadis kelahiran Jakarta 31 Agustus 1999 ini merupakan salah satu member JKT48 team KIII, memiliki paras yang cantik rupawan dan tubuh yang ideal rupanya menjadikan Gracia ini di idolai para kaum adam lho. Selain itu, Gracia juga ternyata menjadi inspirasi para gadis muda Indonesia lainnya.

Gadis 19 tahun yang sebentar lagi akan menginjak umur 20 tahun pada bulan Agustus mendatang, memulai karirnya di JKT48 sejak berumur 14 tahun, waah keren ya Gracia!. selama berkarir di JKT48, Gracia telah meraih banyak prestasi yang cukup membanggakan lho.

Kalau gitu, yuk kenal lebih dekat dengan gadis muda berbakat yang mempesona ini, yakin deh kamu juga pasti jadi terpesona sama Gracia.

Advertisement

1. Inner-beautynya terpancar secara nyata

hayoooo udah jangan di liatin terus wkwkkw

hayoooo udah jangan di liatin terus wkwkkw via http://pinterest.com

Nggak perlu make up pun Gracia tetap cantik titik.

2. Senyumannya bikin kita juga jadi ikut senyum senyum

tuhkaan pada senyum senyum, hehehe

tuhkaan pada senyum senyum, hehehe via http://pinterest.com

Emang benar deh Gracia bisa menyalurkan energi positif ke orang lain. Bisa bikin orang lain bahagia dan senyum karena senyumannya. karena pembawaan dirinya yang selalu positif kali ya, hmmm

Advertisement

3. Walaupun merem masih keliatan cantiknya, aduh! Nggak paham lagi

merem aja tetap cantik, aduh! nggak paham lagi!

merem aja tetap cantik, aduh! nggak paham lagi! via http://twitter.com

Walaupun merem gitu, auranya masih tetap terpancar ya. Nggak paham lagi sama member yang satu ini, cantiknya bikin pusing, aduuuhh

4. Terlihat dewasa tapi tetap imut secara bersamaan

udah nggak paham lagi sama kecantikannya !

udah nggak paham lagi sama kecantikannya ! via http://pinterest.com

Gracia itu bisa terlihat dewasa dan imut secara bersamaan, kaum adam mana yang bisa nolak pesonanya wkwkw. Bisa jadi rebutan pemuda sekomplek ini mah

5. Bunga sakura aja masih kalah cantik sama Gracia

sekali lagi?! Gracia!

sekali lagi?! Gracia! via http://pinterest.com

Pesona Gracia memang tiada dua, bunga Sakura aja masih kalah cantik sama Gracia.

Advertisement

6. Tatapannya bikin hati dag dig dug derr

berani adu tatap sama Gracia?

berani adu tatap sama Gracia? via http://pinterest.com

Siapa sih yang nggak salah tingkah ditatap kayak gitu sama Gracia? Pemilik mata sayu dan pecinta warna ungu ini punya tatapan mata yang tajam lho, awas hati-hati.

Hati-hati jatuh hati, hehehe

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE