Dari tahun ke tahun, ragam model tas semakin berkembang. Jika yang dulu umum digunakan hanya handbag dan backpack, generasi millennials kini mulai ramai menggunakan model lain seperti tote bag, waist bag, pouch, dan sling bag. Dari deretan model tas tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa pasti ada alasan di balik penggunaannya—entah untuk tampil kasual atau memudahkan mobilitas. Setiap tas juga memiliki fungsi dan kapasitas yang berbeda di setiap modelnya. Digunakan di berbagai kesempatan, ternyata model tas yang beraneka ragam juga mampu menggambarkan karakter penggunanya. Yuk ketahui kamu masuk yang mana~

1. Backpack

Pict by Visval

Pict by Visval via https://www.google.com

Punya jiwa traveling, bebas, gemar menghadapi tantangan, dan punya pendirian kuat adalah karakter kamu yang kerap menggunakan backpack di tiap kesempatan. Kamu dengan percaya diri memakai backpack di tiap kesempatan tanpa khawatir komentar orang mengenai penampilan kamu. Selain itu, banyak penggunanya yang akan menaruh backpack dimanapun tanpa khawatir kotor—hal tersebut merupakan bentuk karakter kamu yang simpel & easy-going.

2. Tote bag

Pict by Visval

Pict by Visval via https://www.google.com

Sebagai tas jinjing berukuran sedang, tote bag digemari karena mampu memuat banyak barang dan memudahkan mobilitas penggunanya. Jika kamu gemar menggunakan tas jenis ini, kamu merupakan orang yang selalu berantisipasi dan memiliki perencanaan besar terhadap semua hal. Kamu tidak ingin ada sesuatu yang tidak terduga bisa menghambat aktivitas kamu, sehingga kamu ingin mempersiapkan semuanya sebaik mungkin. Do you agree?

3. Waist bag

Pict by Visval

Pict by Visval via https://www.google.com

Advertisement

Selain modelnya yang sedang tren saat ini, waist bag yang penggunaannya fleksibel juga merefleksikan karakter penggunanya. Jika kamu gemar menggunakan Waist Bag, kamu merupakan tipe yang dinamis, easy going dan cekatan. Kamu memilih tas yang nyaman dan tidak membutuhkan kedua tangan kamu untuk repot membawanya kemanapun. Kemudahan dalam mengakses barang dan penggunaannya juga menggambarkan karakter kamu yang praktis dan menyukai hal simpel.

4. Pouch

Pict by Visval

Pict by Visval via https://www.google.com

Meski tidak banyak orang yang menggunakan pouch saat beraktivitas, namun ternyata ada beberapa orang yang memilih pouch karena dinilai lebih praktis, simpel, dan tidak mengganggu penampilan. Pengguna pouch sendiri memiliki karakter yang lebih mengutamakan kepentingan daripada keinginan, dilihat dari bagaimana ia mampu memilih barang terpenting untuk segala aktivitas. Selain itu, pengguna pouch juga bukanlah orang yang ingin menjadi pusat perhatian dan berusaha terlihat sesimpel mungkin. Membawa pouch seharian juga tentu membutuhkan tangan kamu untuk selalu sigap membawanya kemanapun, hal ini menggambarkan karakter multi-tasking dan bertanggung jawab. Well, is that you?

5. Sling bag

Pict by Visval

Pict by Visval via https://www.google.com

Kerap digunakan di berbagai aktivitas, sling bag banyak digemari orang karena fitur internal organizer yang membuat penggunanya bisa mengatur barang bawaannya. Selain easy-going dan simpel, detail-oriented, teratur, dan rapi adalah karakter pengguna sling bag. Mereka akan mengorganisir barang bawaan demi kemudahan akses, jauh berbeda dengan pengguna tote bag yang menumpuk semua barang dalam satu ruang.

6. Tas dufel

Pict by Visval

Pict by Visval via https://www.google.com

Advertisement

Bukan hanya untuk traveling, ternyata banyak yang menggunakan duffle bag untuk kegiatan sehari-hari. Dapat memuat banyak barang tentunya jadi alasan banyak orang untuk menggunakan duffle bag. Tanpa memerdulikan perhatian orang lain terhadap penampilannya, pengguna duffle bag lebih memilih untuk mementingkan kebutuhannya seharian. Sehingga, karakter pengguna duffle bag seringkali memiliki percaya diri tinggi, detail-oriented, dan memiliki persiapan yang matang dalam menghadapi tiap hal. Anyone do the same?

Kamu termasuk yang mana nih kalau dilihat dari pilihan tasnya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya