Kata perfeksionis cenderung terdengar berat dan serius di telinga para wanita. Seorang perfeksionis memang mudah dikenali dari gaya berpakaian dan bicaranya yang terlihat profesional. Meski begitu, ternyata dia memiliki sisi yang tidak terduga loh. Yang tidak akan kamu rasakan jika tidak memilinya.

1. Melihat detail yang membuatmu begitu di perhatikan

Dia hanya perhatian. Bukan berlebihan.

Dia hanya perhatian. Bukan berlebihan. via http://couple.com

Seorang yang perfeksionis memiliki alat ukur berstandar Internasional di otak dan matanya. Mereka akan terlihat sangat detail dengan pakaian yang akan dikenakannya. Sikapnya yang demikian berlanjut ke kamu yang perlahan jadi seorang yang rapi dan dikagumi. Kamu yang awalnya ceroboh dan urak-urakkan berubah menjadi anak kesayangan orangtuamu saat bersamanya.

2. Tepat waktu menjadikan kamu istimewa

Time it's opportunity!

Time it's opportunity! via http://couple.com

Menunggu memang hal yang membosankan. Apalagi menunggu tanpa melakukan apa-apa. Rasanya ingin menyelam ke dalam laut atau memakan pintu hingga lupa sedang menunggu di depan pintu.

Advertisement

Selamat! Hal ini tidak akan kamu rasakan jika bersama si perfeksionis. Mereka sangat menghargai waktu. Dan pastinya menghargai waktumu berdandan cantik di depannya. Kini ketika kamu melewati pintu dan bertemu sang pujaan hati, kamu tidak lagi ingin memakan pintu melainkan memeluknya layaknya kekasih.

3. Tidak romantis tapi mengejutkan

Tahu yang terbaik buatmu

Tahu yang terbaik buatmu via http://couple.com

Mereka yang perfeksionis sedikit yang bersikap romantis dengan pasangannya. Buat mereka cinta yang berkomitmen tidak untuk diumbar, melainkan untuk dimiliki berdua selamanya. Oleh karena itu kamu jangan berharap dia akan tiba-tiba membawakan ribuan bunga ke kantormu, atau membelamu saat kamu datang terlambat ke kampus. Pasanganmu yang perfeksionis akan merencanakan liburan untuk kalian berdua. Tanpa ada yang mengganggu, cinta kalian akan semakin utuh. Atau bahkan langsung menemui kedua orang tuamu untuk ke pelaminan.

4. Masa depanmu semakin jelas tiap kali mendengarnya bicara

Ngga ragu lagi kan.

Ngga ragu lagi kan. via http://couple.com

Buat mereka yang perfeksionis, masa depan merupakan rencana yang sudah harus dipersiapkan dengan serius. Bahkan akan ada planing B ketika planing A tidak berhasil. Pasangan seperti ini akan membuat pola pikirmu semakin dewasa. Maka dalam sekejab kamu berubah menjadi seorang yang profesional dan berkarisma saat berbincang dengannya.

5. Kesempurnaannya jelas membuat kamu di kagumi

Jadi jangan cemburu jika pasanganmu jadi pusat perhatian.

Jadi jangan cemburu jika pasanganmu jadi pusat perhatian. via http://couple.com

Advertisement

Bukan hanya soal penampilan, waktu dan pola pikirnya yang perfeksionis. Kehidupannya pun demikian bersama orang-orang di sekitarnya. Si perfeksionis bukan hanya perfeksionis bersamamu, tapi juga bersama keluarga dan teman-temannya. Jadi tidak asing lagi jika sekali berjalan bersamanya, kamu akan jadi pusat perhatian selanjutnya. Karena memang mereka tidak akan main-main dengan seseorang yang berhasil mencuri perhatiannya.

Buat kamu yang memiliki pasangan yang demikian, jangan merasa beban dulu. Sikapnya demikian patut kamu beri apresiasi, karena kamu sudah menemukan pasangan dari anak-anak kalian.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya