Para wanita kadang lebih menyukai berteman bahkan bersahabat dengan sesama wanita, tapi itu bukan berarti menutup kemungkinan untuk menjalin persahabatan dengan lawan jenis. Semua wanita pasti pernah merasa bosan dengan segala bentuk genk yang penuh drama dan ini adalah beberapa keuntungan yang didapat ketika bersahabat dengan para lelaki:

1. Bersahabat dengan Lawan Jenis Itu No Drama

Tidak ada drama via https://www.google.co.id

Kenapa no drama? Karena para lelaki terkesan lebih blak-blakan dibandingan sahabat wanitamu. Mereka akan mengatakan yang sebenarnya padamu, meskipun itu kurang enak untuk didengar. Para lelaki lebih suka mengutarakan secara langsung apa yang mereka rasakan daripada memendamnya terlalu lama. Mereka berani untuk jujur terhadapmu karena tahu jika sahabatnya pantas mendapatkan kejujuran tersebut. Mereka menghindari drama denganmu dan memilih untuk tidak menjadi backstabber.

Waktu kemarin kamu bilang kalau aku orangnya penakut, jujur aku kesinggung. Aku bukannya penakut, aku cuman sedang belajar untuk menghargai kepentingan orang lain dibandingkan kepentinganku. Kamu lain kali jangan gitu ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya