#RamadanSeruGetPlus-Anti Bokek Selama Belanja Ramadhan dengan 5 Tips Sederhana Ini, Yuk Cobain Deh~

Ramadhan memang menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu untuk sebagian besar orang terlebih umat muslim. Meskipun bulan Ramadhan identik dengan puasa dan hal-hal yang berbau religi tetapi nggak sepenuhnya begitu. Hal ini disebabkan, setelah Ramadhan selesai, maka akan ada perayaan Idul Fitri, yang mana persiapannya dilakukan saat bulan Ramadhan. Dari belanja makanan sampai persiapan mudik. Biar nggak bokek kelar Ramadhan, 5 tips sederhana ini bisa banget dicoba.

Advertisement

1. Pentingnya Budget Plan

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Hal satu ini hukumnya wajib guys, budget plan bakalan memperjelas arah pengeluaran kita. Mau sebanyak apapun uang yang kita punya jika tidak ada perencanaan yang jelas dan pembagian uang yang tepat untuk setiap rencana, sudah bisa dipastikan akan berantakan. Dan yang sering terjadi, tau-tau udah habis aja.

2. Manfaatkan Promo dan Diskon

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Di bulan Ramadhan ini, cari pahala yang banyak itu penting. Tetapi cari promo dan diskon juga sangat mmebantu guys. Pastikan kita menjadi smart buyer, meskipun budget tersedia bukan berarti harus dihambur-hamburkan. Ada beberapa toko yang akan memberikan diskon selama bulan Ramadhan. Disinilah, kita bisa berburu kebutuhan kita.

Advertisement

3. Sharing Belanjaan

Photo by Pinterest

Photo by Pinterest via https://id.pinterest.com

Buat yang suka belikan baju baru untuk keluarga, bisa banget nih sharing belanjaan sama teman-teman. Misal nih kita hanya butuh satu baju, tetapi kalau beli dua baju harganya diskon atau biasanya buy one get one. Nah kita bisa ajakin teman kita. Biar sama-sama untung  dong.

4. Jastip dan Jasa Bikin Hampers

Photo by Karolina Grabowska from Pexels

Photo by Karolina Grabowska from Pexels via https://www.pexels.com

Jastip atau jasa titip bisa jadi salah satu cara buat dapetin cuan. Apalagi kalau kita anak rantau yang mana harus mudik ke rumah nih. Kita bisa banget hunting barang-barang lucu di kota tempat kita bekerja atau kuliah.

Selain Jastip, tawarkan juga jasa bikin hampers. Nggak perlu yang mahal-mahal, cukup gunakan konsep simple, manis dan affordable pastinya. Jangan lupa promo juga biar banyak yang beli.

Advertisement

5. Manfaatkan Aplikasi Reward Program

Photo by Freepik

Photo by Freepik via https://www.freepik.com

Sudah pernah dengar belum tentang aplikasi rewards program guys? Jadi ini semacam aplikasi yang akan kasih kita reward yaitu point loyalty yang mana point ini dapat kita gunakan untuk berbelanja lagi. Selain itu kita tetap bisa berbelanja dari toko atau e-commerce kesayangan kita. Nggak itu aja kita juga bisa upload struk belanja dan tetep bisa dapat point.

Biar kita tetap untung meskipun belanja mulu boleh ini install aplikasi GETPLUS. Aplikasi bisa diinstal dari Android atau IOS. Jangan lupa masukkan kode referral GETPLUSHIPWEE. Berhubung promo satu hanya berlaku untuk 5000 member pertama dank ode referral hanya berlaku dari 17 April sampai 1 Mei 2021 buruan install ya. Biar kita nggak bingung bisa juga buka websitenya di www.mygetplus.id

Untung banget kan pakek GETPLUS, bisa beli tiket peswat e-commerce kesayangan, bisa dapat hadiah pula.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Live a life, no drama

CLOSE