Referensi Gaya ‘Comfy’ ala Taeil NCT, Fashion Sepanjang Musim untuk Kamu yang Ingin Stylish Saat Travelling

gaya comfy ala Taeil NCT

Travelling sudah menjadi hobby untuk kebanyakan milenial saat ini, baik itu untuk menghilangkan penat, ingin mengeksplor budaya tempat baru, hunting foto hingga kulineran. Salah satu hal yang paling mendukung ketika travelling ada ‘fashion’. Namun, kaum lelaki terkadang bingung dengan pilihan style yang harus mereka kenakan.  Apa yang harus dikenakan agar tetap nyaman dalam semua jenis cuaca namun tetap stylish?

Berikut inspirasi gaya fashion sepanjang musim ala MOON TAEIL sang Main Vocal tampan dari salah satu grup paling fenomenal asal Korea Selatan, Neo Culture Technologi atau biasa dikenal dengan NCT. Taeil sendiri tergabung dalam 2 Sub-unit yaitu NCT U dan NCT 127 dengan posisi Main Vocal dan debut di tahun 2016.

Kamu khawatir tidak bisa mengikuti stylenya? Tenang, pria tampan kelahiran 14 Juni 1994 ini memiliki selera fashion casual dengan item yang pastinya ada juga di wardrobe kamu! Ketika di luar hingar-bingar panggung hiburan, Taeil sendiri sering ditemui suka menggunakan item-item yang nyaman untuk sehari-hari seperti kaos, hoddie, cardigan dan jaket yang bisa kamu contek ketika travelling!

Advertisement

1. Musim Semi

FM on Pinterest

FM on Pinterest via https://pin.it

Ketika kalian travelling di musim semi yaitu biasanya terjadi di bulan Maret hingga awal Mei, maka kalian harus membawa pakaian yang bisa membuat tubuh tetap hangat. Perihalnya, di musim semi suhu masih tergolong dingin apalagi untuk traveller yang berasal dari negara tropis.

Kalian bisa mengikuti gaya Taeil yang nyaman dengan cardigan stripes dengan dalaman kaos polos dan sweatshirt. Kalian juga bisa menganakan kacamata untuk pemanis. Stylish dan Nyaman!

Advertisement

2. Musim panas

FM on Pinterest

FM on Pinterest via https://pin.it

Dibulan Juni – Agustus biasanya sudah memasuki musim panas, di negara asal Taeil Korea Selatan suhu bisa sangat panas hingga 38 °C. Kaos polos ataupun dengan pattern dan kemeja tipis dengan bahan yang dingin menjadi gaya andalan Taeil di musim panas bisa dipadu  yang padankan dengan shorts atau celana jeans kemudian dilengkapi dengan sepatu canvas.

Tetap casual dan nyaman kan?

3. Musim gugur

FM on Pinterest

FM on Pinterest via https://pin.it

Kamu memiliki hoodie? Sweater? Nah, dengan menyontek gaya ala Taeil ini kalian bisa mengenakan item tersebut dengan stylish untuk kenyamanan di musim gugur. Pasalnya, di musim yang biasanya berlangsung sepanjang September-November ini cuaca sudah mulai agak dingin karena sudah mendekati winter.

Advertisement

4. Musim dingin

FM on Pinterest

FM on Pinterest via https://pin.it

Memasuki bulan Desember-Februari adalah musim dingin. Akan turun salju dan suhu udara akan sangat dingin sehingga kamu harus mengenakan baju yang berlapis. Namun, bagaimana terlihat stylish meskipun mengenakan item berlapis? Tenang, kamu bisa mengikuti gaya ala Taeil dengan Long Coat, sweatshirt dan Fur Coat bisa juga ditambah beanie agar menjaga kepala tetap hangat juga untuk mempermanis tampilan agar tetap stylish dan hangat tentunya! .

5. Ending

@NCT127smtown on Twitter

@NCT127smtown on Twitter via https://twitter.com

Bagaimana? Item yang digunakan cukup familiar kan?

Kalian bisa memadupadankan gaya yang ingin kalian kenakan Ketika travelling ditengah musim apapun. Itulah tadi referensi gaya ‘comfy’ fashion sepanjang musim untuk kamu yang ingin stylish saat travelling ala Taeil NCT.

Oh iya, tanggal 19 Mei nanti NCT 127 akan comeback dengan album repackaged “Neo Zone : The Final Round” mari kita dukung comebacknya dan jangan lupa nonton Music Video ‘Punch’ Ketika rilis nanti ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Mainly human. Part time writer.

Editor

une femme libre

CLOSE