Rekomendasi Drama On Going yang Bisa Ditonton dari Senin sampai Minggu

Pecinta K-Drama mana suaranya, saat ini Jakarta dan sekitarnya memulai kembali PPKM Mikro akibat melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia yang semakin melonjak, bahkan per tanggal 24 Juni 2021 kasus harian mencapai angka 20 ribu. Kalian pasti bosan kan karna harus tetap dirumah kembali dan membatasi aktivitas di luar rumah, bahkan kerja pun saat ini sudah dianjurkan untuk mulai WFH kembali.

Untuk mengisi waktu luang selain berolahraga agar tetap sehat, pastinya butuh tontonan yang bisa mengisi hari-hari selama PPKM Mikro diberlakukan kembali. Berikut ini ada beberapa drama korea yang bisa kalian tonton dari senin sampai minggu untuk mengisi kekosongan hari-hari agar tidak stres akibat berita Covid dimana-mana.

Advertisement

1. Racket Boys

drama_korea_racket_boys-169

drama_korea_racket_boys-169 via https://asset.indosport.com

Racket Boys menceritakan 5 orang anak SMP yang mengejar cita-cita sebagai pemain bulutangkis nasional walaupun mereka tinggal di desa yang lokasinya jauh dari seoul. sebelumnya sempat terjadi kontroversi karna drama ini menampilkan pertandingan antara korea dan indonesia dengan score indonesia jauh dibawah korea dan juga protes dari pelatih korea yang mengatakan bahwa penonton indonesia sangat berisik. lain dari hal itu racket boys mengalami kenaikan ratting di episode terbarunya. Racket boys tayang setiap senin dan selasa di Netflix 

2. Doom at Your Service

doom-atjpeg

doom-atjpeg via https://asset-a.grid.id

Siapa yang kangen banget sama Seo In Guk? 
DAYS adalah drama comeback dari Seo In Guk setelah sebelumnya ia hanya tampil sebagai cameo di beberapa drama. DAYS berisikan visual yang menarik mulai dari Seo In Guk, Park Bo Young, Lee So Hyuk, Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun. Bercerita tentang seorang wanita yang didiagnosis menderita tumor dan hidupnya hanya bertahan selama 3 bulan, kemudian ia memohon kepada dewa untuk mengancurkan dunia. kemudian ia bertemu dengan myul mang dan membuat kontrak 100 untuk mempertaruhkan nyawa dan cintanya. DAYS tayang setiap senin dan selasa di VIU, minggu depan aladah 2 episode terakhirnya. 

Advertisement

3. My Roommate Is A Gumiho

My Roommate is a Gumiho Jadi Drama Korea Original Pertama iQIYI  International - ShowBiz Liputan6.comMy Roommate is a Gumiho Jadi Drama ... liputan6.com

My Roommate is a Gumiho Jadi Drama Korea Original Pertama iQIYI International – ShowBiz Liputan6.comMy Roommate is a Gumiho Jadi Drama … liputan6.com via http://liputan6.com

Kalian yang sedang ter-kiyong-kiyong wajib banget nonton drama ini. Drama yang berisi couple haram tapi ingin di ship ini hanya melihat Behind the scene nya saja membuat kita menjadi gemas. Shin Woo Yeo yang di perankan oleh Jang Ki Yong adalah seorang profesor tampan yang juga merupakan Rubah berekor sembilan yang berusia 999 tahun, untuk menjadi manusia ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-mank.

Suatu hari ia bertemu dengan Lee Dam yang diperankan Hyeri dalam sebuah kecelakaan dan manik-manik Woo Yeo jatuh dan tertelan oleh Lee Dam. Manik-manik tersebut dapat hidup dalam tubuh manusia selama satu tahun dan akan pecah kemudian membuat manusia tersebut mati membuat Woo Yeo kehilangan kesempatan untuk menjadi manusia seutuhnya. Karena hal ini mereka berdua memutuskan untuk hidup bersama. 
My Roommate Is A Gumiho tayang setiap Rabu & Kamis di iQIYI

4. Hosptal Playlist 2

Advertisement
Poster Drama Korea Hospital Playlist Season 2

Poster Drama Korea Hospital Playlist Season 2 via http://rsoloraya.pikiran-rakyat.com

Tentu saja kalian tim bucin Hospital Playlist 1 pasti sudah terlalu sabar untuk menunggu season 2 nya tayang, yap di pertengahan bulan Juni ini Hospital Playlist 2 akhirnya tayang kembali. Alur ceritanya tetap sama yaitu lima orang dokter yang setiap wekeend selalu menyempatkan waktu luangnya untuk berkumpul dan bermain band bersama. Kalau pada season 1 kisah percintaannya hanya ada pada Kim Jun Wan dengan adiknya Ik Joon yaitu Ik Soon. Di season 2 ini kisah cinta mereka juga masih bermekaran ditambah lagi winter couple yang dari season 1 sudah membuat fansnya gemas karna tingkahnya yang malu-malu. 

Winter couple berlayar di season 2 ini dan Ahn Jeon Won juga sudah memplubikasikan hubungannya kepada sahabat-sahabatnya. Dan juga kemunculan mantan istri Yang Seok Hyeong, dan juga kisah cinta rumitnya Lee Ik Jun dengan Chae Song Hwa. 
Hospital playlist season 2 tayang setiap hari kamis di Netflix 

5. Voice 4

Voice-season-4-scaled

Voice-season-4-scaled via https://cdn.idntimes.com

Kalian tim drama thriller pasti suka sekali karna akhirnya Voice 4 tayang. setelah 3 drama diatas yang merupakan drama ringan, Voice 4 hadir untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan drama romcom/rom. Sama dengan season-season sebelumnya voice 4 tetap menghadirkan keteganggan dengan menghadirkan karakter baru. Ditambah salah satu member Winner juga ikut berperan dalam Voice 4 ini yaitu Seung Yoon disini ia berperan sebagai polisi mata-mata cyber. 
Voice 4 tayang setiap Jum'at dan Sabtu di VIU 

6. Mine

drama-korea-mine

drama-korea-mine via https://cdn.popmama.com

Mine menceritakan tentang seorang wanita yang mencoba menemukan jati diri mereka yang sebenarnya, dan membebaskan dirinya dari prasangka buruk dunia. Seorang artis yang mempertaruhkan karirnya demi menikahi putra kedua keluarga chaebol Whoyon grup. Seo Hi Soo ( Lee Bo Young) melakukan yang terbaik sebagai istri demi menyesuaikan dirinya sebagai menantu dari keluarga tersebut, dirinya selalu bertindak percaya diri agar tidak kehilangan dirinnya yang sebenarnya.
Mine tayang setiap sabtu dan minggu di Netflix dan minggu ini adalah episode terakhirnya 

7. Nevertheless

Nevertheless baru saja tayang pada pertengahan bulan juni, drama ini banyak ditunggu oleh pecinta K-drama karna teaser yang dirilis oleh JTBC sebelum dramanya tayang sangat menggemaskan. Bahkan kalian yang sedang tersongkang-songkang wajib sekali nonton drama ini. 

Menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Park Jae Eon (Song Kang) yang mempunyai sifat baik serta ceria, tetapi benar-benar acuh tak acuh dengan orang lain bahkan tidak ingin memiliki hubungan yang romantis. Tiba-tiba ia jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) dan sifat buruknya mulai berubah. Yoo Na Bi adalah teman satu fakultasnya, dimasa lalu Na Bi mempunyai kisah cinta dengan cinta pertamanya kemudian putus karna tidak setia, dari situ Na Bi memutuskan untuk tidak goyah oleh cinta. Kemudian mereka bertemu dan mengembangkan perasaan bersama. 
Nevertheless tayang setiap Sabtu di Netflix 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE