Rekomendasi Film D.O. EXO yang Perlu Kamu Tonton. Demi Obati Rasa Kangenmu sama Oppa Satu Ini

rekomendasi film do exo

D.O atau Do Kyung Soo adalah vokalis utama dari group EXO yang bernaung di SM Entertaiment. Ia lahir pada tanggal 12 Januari 1993 yang artinya ia akan berumur 27 tahun di 2020 ini. Beberapa hari lagi kyungsoo akan berulang tahun namun sayangnya ia sedang melaksanakan tugas wajib militernya di Korea Selatan. Banyak sekali fansnya yang di sebut exo-l rindu dengan penampilan pria kelahiran 12 Januari 1993 ini. Namun apadaya mereka tidak bisa bertemu dengan kyungsoo karena sedang wajib militer.

Selain menjadi seorang penyanyi ia juga seorang aktor dan sudah main di beberapa film dan drama. Tentu saja kemampuan aktingnya sudah tidak perlu di ragukan lagi, aktingnya bisa mengaduk emosi para penonton. Nah untuk kamu fans D.O yang kangen sama penampilannya, kalian bisa tonton beberapa film ini untuk mengobati rasa rindu kalian.

Advertisement

1. Pure Love

Film ini juga dikenal dengan judul Unforgettable, dengan gendre romansa yang dirilis pada tahun 2016. Dibintangi oleh D.O sebagai Beomsil dan Kim Sohyun sebagai Suok. Dalam film ini menceritakan kisah cinta Beomsil dan Suok 23 tahun yang lalu. Di tahun 2014 seseorang mengirimkan surat cinta pertamanya kepada seorang DJ radio. Surat cinta tersebut membawa 5 orang yang berteman pada masa itu bernostalgia tentang cerita mereka, salah satunya adalah Beom sil dan Suok. 

2. My Annoying Brother

My Annoying Brother

My Annoying Brother via https://images.app.goo.gl

Film ini diproduksi tahun 2016 dan bergendre komedi namun memiliki ending yang menyentuh hati,dalam film ini Kyungsoo menjadi pemeran utama. Film ini menceritakan kisah tentang kakak-beradik, Dooyoung yang diperankan Do kyung soo dan Dooshik yang diperankan Jo Jungsuk. Doo young adalah adik Dooshik yang bercita-cita menjadi atlet taekwondo sedangkan Dooshik adalah seorang pengangguran dan sering mengganggu adiknya.

Advertisement

Untuk menjadi atlet, Doo young dibantu oleh pelatihnya Lee Soohyun yang diperankan oleh Park shin hye. Namun karena mengalami sebuah kecelakaan Doo young menjadi buta dan kakaknya Doo shik didiagnosa memiliki penyakit yang bisa merenggut nyawanya. Karena buta, Doo young tidak bisa melihat kakaknya yang kesakitan namun ia merasakan kakaknya menjadi lebih sayang kepadanya.

3. Along with The Gods: The Two Worlds

Along with The Gods: The Two Worlds

Along with The Gods: The Two Worlds via https://images.app.goo.gl

Disini kyungsoo berperan sebagai prajurit Won dong yeon  teman dari adik Kim ja hong yang diperankan oleh Cha Taehyun. Di film ini kyungsoo menjadi pemeran pendukung namun aktingnya tetap mencuri perhatian para penonton. Dong yeon yang tidak sengaja membunuh temannya sesama prajurit dengan tidak sengaja menembak temannya dengan pistol tentara.

Dong yeon yang merasa terus dihantui oleh rasa bersalah akhirnya memutuskan bunuh diri namun gagal karena ditolong oleh arwah temannya yang telah meninggal. Film ini memiliki seri kedua  namun diseri kedua adegan D.O tidak banyak tapi aktingnya sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Bocoran sedikit dari sutradara film ini Kim Yonghwa bahwa akan ada seri ketiga yang akan dibintangi oleh Do Kyungsoo lagi dan akan diproduksi tahun 2021.

Advertisement

4. Room no.7

D.O menjadi pemeran utama dalam film ini bersama Shin Hakyun, film ini dirilis tahun 2017 dengan gendre komedi dan thriller. Tae jung yang diperankan oleh D.O adalah seorang pelajar yang bekerja paruh waktu di sebuah toko DVD untuk membayar biaya hidupnnya dan Doo shik yang diperankan oleh Shin Hakyun merupakan pemilik dari toko DVD tersebut.

Suatu hari Tae jung menemukan seorang mayat di ruang nomor 7 kemudian bossnya berusaha untuk membuat Tae jung untuk tidak memberikan hal itu keorang lain supaya tokonya cepat terjual. Kira-kira apa yang terjadi dengan mayat itu?

5. Swing Kids

Berbeda dengan film-film sebelumnya, gendre film ini adalah musikal. Film ini dirilis pada akhir tahun 2018  yang dibintangi Do kyung soo sebagai Roh ki soo dan Park Hyesu sebagai Yang pal lae. Pada film ini mereka saling menyukai dan berasal dari daerah yang sama. Film ini menceritakan drama musikal  saat perang sedang berlangsung di Korea. Prajurit-prajurit yang ada di kamp POW mempunyai rencana untuk melakukan pertunjukan tarian tap sebagai hiburan.

Namun saat Roh ki soo berlatih untuk menari tap ia mengalami banyak hambatan, seperti disebut sebagai penghianat negara sendiri karena tarian tap berasal dari negara asing sedangkan Roh ki soo yang berasal dari Korea asli sangat tertarik untuk belajar tarian ini. Film ini sangat menarik karena memperlihatkan bagaimana Roh ki soo dengan ambisiusnya memperjuangkan hal yang ia suka yaitu menari tap.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan film-film D.O? atau sudah kamu tonton semua?  Bisa dilihat bahwa D.O sangat multitalenta, ia bisa memerankan berbagai peran dengan beragam gendre. Karya dari D.O sudah banyak mendapatkan apresiasi maka tidak heran ia memiliki banak fqans.

Untuk kalian fans D.O, kalian bisa menonton film-film ini untuk mengobati rasa rindu kalian kepada D.O terutama pada hari ulang tahunnya. Jangan lupa ya ulang tahun D.O pada tanggal 12 Januari mendatang!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE