Rekomendasi Film Genre Romance-Comedy Barat Buat Isi Waktu Luang Kamu!

Butuh rekomendasi film buat isi waktu luang kamu? Simak rekomendasi film romcom berikut!!

Saat ini film dengan berbagai genre dapat mudah untuk kita akses dan tonton di berbagai waktu dan tempat. Genre romance-comedy dalam film dapat menjadi saran yang tepat untuk mengisi waktu luang anda jika ingin menonton film, alur romance yang ringan dibumbui comedy dalam dialog antar tokoh menjadi salah satu alasan untuk memilih film dengan genre romcom sebagai pilihan kamu untuk mengisi waktu luang.

Advertisement

1. Set It Up (2018)

Poster Film Set It Up

Poster Film Set It Up via https://www.rottentomatoes.com

Set It Up merupakan sebuah film yang menceritakan dua asisten yang overworked karen bos mereka. Harper (Zoey Deutch) dan Charlie (Glen Powell) akhirnya berencana untuk menjodohkan kedua bos mereka dengan maksud supaya limpahan pekerjaan mereka dapat berkurang, namun tanpa mereka sadari kegiatan perjodohan ini mengubah hubungan antara keduanya.

Claire Scanlon sebagai pembesut film ini sukses membawakan film romance dengan lapisan komedi yang sedikit cheesy. Film ini bahkan mendapatkan rating audience score yang cukup tinggi di rotten romatoes yaitu 68

Advertisement

2. Holidate (2020)

Poster Film Holidate

Poster Film Holidate via https://www.imdb.com

Film yang diperankan oleh Emma Roberts sebagai Sloane dan Luke Bracey sebagai Jackson menceritakan tentang dua orang yang menjalin hubungan hanya di saat waktu liburan. Holidate berhasil mendapatkan rating sebesar 6.1/10 dari IMDb

3. 27 Dresses (2008)

Poster film 27 Dresses

Poster film 27 Dresses via https://www.rottentomatoes.com

Film 27 Dresses menceritakan tentang Jane (Katherine Heigl) merupakan seorang bridesmaid 'abadi', Jane telah mengoleksi 27 gaun dari perannya sebagai pengiring pengantin. Jane yang selalu mendahulukan orang lain mendapatkan dilema ketika ia diharuskan untuk menjadi bridesmaid di pernikahan adiknya dengan laki-laki yang Jane cintai. Kevin (James Marsden) yang merupakan seorang reporter melihat peluang dari kisah unik Jane sebagai bridesmaid 'abadi'. Film garapan Anne Fletcher ini mendapatkan rating 6.1/10 berdasaran IMDb.

4. How to Lose a Guy in 10 Days (2003)

Poster film How to Lose a Guy in 10 Days

Poster film How to Lose a Guy in 10 Days via https://www.imdb.com

How to Lose a Guy in 10 Days merupakan film besutan Donald Petrie yang menjadi rekomendasi pertama di film dengan genre romance-comedy. Film yang dibintangi oleh Kate Hudson yang berperan sebagai Andie dan Matthew McConaughey sebagai Ben, menceritakan tentang sosok Ben yang bekerja sebagai advertising executive yang merupakan seorang ladies's man yang diberi tantangan oleh temannya untuk membuat wanita jatuh cinta kepadanya. Dilain sisi Andie yang bekerja di sebuah majalah ditantang untuk menuliskan sebuah artikel yang sensational untuk para pembaca. Film ini mendapatkan rating 6.4/10 dari IMDb

Advertisement

5. He is Just Not That Into You (2009)

Poster Film He is Just Not That Into You

Poster Film He is Just Not That Into You via https://pin.it

He's Just Not That Into You menceritakan sebuah hubungan pertemanan dan percintaan yang cukup complicated. Gigi (Ginnifer Goodwin) mengharapkan sebuah hubungan dengan sosok 'prince charming' yang selama ini dia nantikan dikala deretan unsuccessful dates yang ia jalani. Pertemuan Gigi dengan Alex (Justin Long) menjadi titik balik Gigi dalam memandang sebuah hubunga. 

Film yang mendapatkan rating 6.4/10 dari IMDb ini, diperankan oleh deretan aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti Bradley Cooper, Jennifer Anniston, Ben Affleck dan Scarlett Johansson. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE