Rekomendasi 8 Film Layar Lebar yang Wajib Kalian Lihat di Tahun 2020

Film-film yang ditawarkan pada tahun 2020 ini akan membuat kalian senang sendiri

Selamat datang pada tahun di mana kesabaran kalian akan terbayarkan. Film-film yang ditawarkan pada tahun 2020 ini akan membuat kalian senang sendiri karena merasa telah sangat lama menunggu film film ini akan rilis. Dan bagi kalian pecinta film layar lebar, tahun ini ada tahun dimana kalian akan sangat dimanjakan oleh film film ini!

Advertisement

1. Birds of Prey (Februari 2020)

Poster Birds of Prey

Poster Birds of Prey via https://collider.com

Film ini merupakan kelanjutan dari hidup Harley Quinn (Margot Robbie) setelah berpisah dengan Joker. Ia lalu bergabung dengan Black Canary, huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan gadis muda bernama Cassandra Cain.

2. No Time to Die (April 2020)

Poster 007 No Time to Die

Poster 007 No Time to Die via https://www.007.com

Siapa yang tidak tahu Daniel Craig dengan peran nya sebagai James Bond yang sangat ikonik ini. Tahun 2020 ini James Bond kembali di rekrut untuk menyelamatkan ilmuan yang di tangkap oleh penjahat misterius yang memiliki senjata misterius.

Advertisement

3. Black Widow (May 2020)

Poster Marvel Black Widow

Poster Marvel Black Widow via https://www.kapanlagi.com

Aksi Black Widow alias Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) kembali lagi tahun ini. Film ini menceritakan seorang Black Widow yang ingin dibunuh pemerintah karena dia adalah agen yang lepas.

4. Wonder Woman 1984 (Juni 2020)

Poster DC Wonder Woman

Poster DC Wonder Woman via https://www.dccomics.com

Wonder Woman 1984 (Gal Gadot) merupakan pahlawan super dari DC dan sebuah sekuel dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2017. Film ini menceritakan tentang Wonder Woman melawan musuh baru nya yang bernama Cheetah (Kristen Wiig), seorang penjahat yang memiliki kekuatan dan kelincahan manusia super.

5. Mulan (Maret 2020)

Poster film Mulan (disney)

Poster film Mulan (disney) via https://www.liputan6.com

Disney kembali lagi membuat versi live action dari salah satu film animasinya. Dan pada tahun ini Disney akan rilis live action dari Mulan. Film Mulan menceritakan tentang seorang gadis asal tiongkok bernama Mulan (Yifei Liu) yang ingin menyelamatkan ayah nya dari penugasan di kekaisaran. Demi ayah nya tidak ikut perang, Mulan menyamar sebagai seorang pria untuk berperang melawan penjajah utara di tiongkok.

Advertisement

6. Morbius (July 2020)

Poster film Morbius (marvel)

Poster film Morbius (marvel) via https://www.goldposter.com

Seorang ahli biokimia Michael Morbius (Jared Leto) mencoba menyembuhkan dirinya dari penyakit darah yang langka, tetapi ketika percobaannya salah, ia secara tidak sengaja menyuntikkan dirinya dengan bentuk vampir sebagai gantinya. Film ini digarao oleh Sony dan kabarnya akan satu jalan cerita dengan Spiderman lho guys!

7. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (September 2020)

Poster film The Counjuring

Poster film The Counjuring via https://wegotthiscovered.com

Kisah 2 orang paranormal bernama Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) masih berlanjut dan kali ini mereka akan mencoba mengungkapkan kebenaran di balik klaim pembunuh tentang kepemilikan setan.

8. Milea: Suara dari Dilan (Februari 2020)

Film Milea yang di perankan oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan bukan merupakan cerita kelanjutan dari film Dilan 1991 melainkan film ini merupakan cerita yang sama tetapi dari sudut pandang seorang Dilan

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE