Resmi Menikah, Ini Dia 5 Alasan Kalau Justin Bieber Emang Suamiable

Apa sih yang ngebuat Hailey mantap menjadi istri Justin? Baca lima alasannya di bawah ini, yuk!

Buat fans Justin Bieber, kamu tentu masih inget dong gimana awal-awal kemunculannya? Mukanya masih imut-imut, sering pakai hoodie abu-abu, dan punya rambut berponi yang jadi trend. Setelah 10 tahun berlalu, sekarang tiba-tiba dia udah menikah. 

Pasti kalian pada kaget waktu tahu Justin tiba-tiba tunangan sama Hailey pada tanggal 7 Juli 2018 lalu. Gimana enggak? Justin sama Hailey padahal baru beberapa bulan kembali deket setelah Justin bener-bener menyelesaikan hubungan putus nyambungan dengan Selena Gomez.

Nggak lama setelah itu, di akhir tahun 2018 muncul berita Justin dan Hailey sudah menikah. Terus, apa sih yang ngebuat Hailey mantap menjadi istri Justin? Baca lima alasannya di bawah ini, yuk!
 

1. Sayang banget sama ibunya

Sayang Ibu

Sayang Ibu via https://twitter.com

Advertisement

Kamu mungkin udah pernah baca kutipan “the way a man treats his mother says a lot about how he will treat you“?

Yang artinya kalau kamu ingin melihat laki-laki pilihanmu akan memperlakukanmu, lihat saja cara dia memperlakukan ibunya.

Kutipan ini pas banget sama sama Justin. Sudah menjadi rahasia umum kalau dari kecil Justin tinggal dan diasuh sama ibunya, Pattie Mallete. Maka dari itu, nggak heran kalau dia deket banget sang ibu.

Advertisement

Meskipun Justin disibukkan dengan dunia musiknya tour dunia ke sana ke mari, tapi dia tetap meluangkan waktu buat quality time sama ibunya. 

Waktu ibunya ngerilis sebuah buku, dia tetap dateng buat mendukung acara tersebut padahal dia lagi tour di negara lain, lho. Terus, dia juga mau nemenin ibunya buat menipedi di salon. So sweet banget kan, ya?

Nah, kalau sama ibunya aja dia sayang banget, pasti dia juga bakal ngelakuin hal yang sama ke pasangannya. 

Advertisement

2. Suka banget sama anak-anak

Sayang Anak

Sayang Anak via https://twitter.com

Selain sayang sama ibunya, alasan lain mengapa Justin Bieber itu suami-able yaitu karena dia suka banget sama anak-anak.

Mungkin udah banyak yang tahu kalau Justin itu mempunyai tiga adik tiri dari ayahnya yang sudah menikah lagi.

Ketiga adiknya yaitu Jazzy, Jaxon, dan Bay.
Meskipun jarak umur Justin dan adik-adiknya lumayan jauh, tapi dia tetep care dan mau main sama mereka, lho. Pas konser pun, dia pernah ngebawa adik-adiknya ke panggung. 

Kamu mungkin berpikir wajar lah sayang sama adik sendiri, tapi kamu lihat deh gambar di atas. Dia ketemu anak kecil itu pertama kali dan dia kelihatan tenang pas digendong Justin, kan? Biasanya, anak kecil bakalan nangis kalau ikut sama orang yang nggak terlalu familiar.

Dan kejadian itu nggak terjadi sekali aja, banyak juga foto lain yang diambil paparazzi pas Justin main sama anak-anak yang lucu ini. Hmm, apa jangan-jangan dia udah pengen banget punya anak sendiri, ya?

Nah, kebayang dong kalau suatu hari nanti dia bakalan punya sendiri? Pastinya dia bakal sayang banget, dan bisa bantuin pasangannya buat jagain anaknya. 

3. Nggak malu jika dunia tahu tentang rasa cintanya pada pasangan

Ngga Malu-malu

Ngga Malu-malu via https://www.posbagus.com

Kamu juga pasti tahu kalau sumber inspirasi menulis lagu para musisi bisanya berasal dari kehidupan pribadinya? Begitu juga dengan Justin, kebanyakan lagunya memang mengenai kehidupan percintaannya.

Sekarang nih, pernah nggak kamu ngebayangin kalau lagi sedih terus pacarmu main gitar sambil nyanyiin sebuah lagu khusus buat kamu? Perasaanmu bakal jadi lebih baik, kan? Nah, Itu juga yang dilakuin Justin ke Hailey.

Beberapa waktu lalu dia nggak segan-segan nyanyi di pinggir jalan dan nunjukkin ke orang-orang kalau Hailey adalah wanita yang dicintainya.

Hal itu juga merupakan bentuk dukungan dan pernyataan cinta ke sang istri karena banyak orang yang nggak suka sama pernikahan mereka dan berharap pernikahan itu segera berakhir. Netizen emang pedes banget mulutnya, ya? Nggk bisa lihat orang seneng.

4. Punya selera humor yang tinggi

Kalau kamu beliebers dan udah ngikutin Justin dari dulu, pasti tahu kalau laki-laki kelahiran Kanada ini orangnya kocak dan carefree banget.

Buktinya kamu bisa lihat di acara-acara show yang pernah ngundang dia. Nggak cuman pas acara on-air aja, di off air seperti konser atau moment-moment yang dia bagikan di Instagram juga lucu, kok. 

Salah satunya adalah foto di atas. Kenapa? Dulu waktu debut kan banyak orang yang ngehina kalau dia itu kayak cewek.

Tapi dia nggak nerasa tersinggung dan malah mengunggah foto tersebut dengan caption “Y’all need to meet my sister Rachel Bieber” yang artinya kalian semua harus bertemu dengan saudara perempuanku Rachel Bieber.

Seru banget kayaknya ya nanti menghabiskan waktu sama orang humoris dan lucu, pasti nggak bakal bosan. Apalagi kalau lagi sedih, celetukan atau tindakannya konyolnya bakalan mengurangi rasa sedih.

5. Selalu berusaha untuk mendukung pasangannya

Supportive

Supportive via https://www.kepogaul.com

Gimana perasaanmu kalau orang-orang selalu membandingkanmu dengan mantan dari pasanganmu? Pasti rasanya sedih, kan? Nah itu juga yang terjadi sama Hailey.

Cewwek  kelahiran 1996 itu selalu dibanding-bandingin sama mantan Justin, Selena Gomez. Nggak cuma ngebandingin aja, bahkan banyak juga yang menghina fisik Hailey yang katanya “jelek” dan selalu menuliskan hate comment di Instagram pribadinya. Cewek mana yang nggak insecure kalau setiap hari membaca komentar-komentar seperti itu?

Maka dari itu, beberapa waktu yang lalu, Hailey sempat curhat di Instagram pribadinya tentang semua. Dan Justin pun memberikan komentar manis untuk selalu mendukung dan mendampingi sang istri. Kalau di Instagram aja dia bisa semanis itu, bisa kalian bayangin nggak di dunia nyata seperti apa?

Soalnya, Justin itu bukan tipikal orang yang terlalu mengumbar kehidupan pribadinya. Inget nggak dulu pas dia masih sama Selena, dia jarang banget ngepost dan meng-eksposed hubungan di media sosial, kan? Makanya, kalau Justin sudah terbuka begitu, artinya dia memang benar-benar sayang sama istrinya.

Itulah alasan mengapa Justin Bieber adalah sosok yang suami-able. Ya kalau bicara tentang materi sih nggak usah dibahas lagi, ya. Semua bakalan tahu kalau menikah dengan Justin hidupnya bakalan terjamin hehe

Nah, kamu sendiri termasuk tim apa nih? Justin-Hailey atau yang masih nggak bisa move on dari Justin-Selena?

Sebenarnya, kamu mau ngedukung siapa itu urusan pribadimu. Hanya saja jangan memaksakan fantasimu pada realita yang ada.

Well, daripada ngurusin kehidupan pribadi Justin, lebih baik fokus saja menanti album baru yang katanya bakal rilis tahun 2019 ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE