Rilis Tahun Ini! Inilah 5 Fakta Menarik Inhuman Kiss Season 2

Season 2 hadir dengan pemain yang berbeda dari season sebelumnya, lho!

Inhuman Kiss merupakan film kuyang versi Thailand, atau disebut Krasue. Film bergenre horor-romantis yang disutradarai Sittisiri Mongkolsiri ini mengangkat cerita legenda hantu Thailand yang dipadukan dengan kisah cinta antara manusia biasa dengan manusia setengah monster. Hal ini tidak hanya membuat penonton merinding dan takut, namun juga ikut terbawa perasaan oleh kisah cinta Noi (Oabnithi Wiwattanawarang), dan manusia biasa yang setia pada manusia setengah monster, Sai (Phantira Pipityakorn). Alur cerita yang menarik serta CGI yang sangat baik, tak heran bila film ini masuk dalam nominasi Oscar ke-92 pada tahun 2020 lalu. Tahun ini, film bergenre horor-romantis ini akan kembali menghiasi layar lebar yang berjudul Inhuman Kiss 2, dengan sutradara dan pemain yang berbeda dari sebelumnya. Siapakah mereka? Berikut beberapa fakta yang dilansir dari mangozero.com

Advertisement

1. Pada tanggal 7 April lalu, Neramitnung Film bersama Transformation Film, secara resmi meluncurkan Inhuman Kiss 2

Photo by @chanyamcclory on Instagram

Photo by @chanyamcclory on Instagram via https://www.instagram.com

Masih dengan genre yang sama, horor-romantis, season 2 yang disutradarai oleh Papangkorn Punchantharak siap menggebrak pasar film internasional dengan menarik aktor dan aktris muda berbakat, Jaylerr Kritsanapoom dan Chanya McClory sebagai pemeran utama.

2. Inhuman Kiss 2 merupakan film comeback Jaylerr setelah film Tootsies and The Fake yang tayang pada tahun 2019 silam.

Photo by @starsociety_th on Twitter

Photo by @starsociety_th on Twitter via https://twitter.com

Di film sebelumnya, Jaylerr berperan sebagai support role dengan genre film komedi-romantis. Kini, ia akan berperan sebagai pemeran utama dalam film genre horor-romantis.

Advertisement

3. Jaylerr kembali dengan tampilan rambut blonde demi perannya sebagai pemuda yang memiliki kelainan genetik

Photo by @jaylerrfanclub on Twitter

Photo by @jaylerrfanclub on Twitter via https://twitter.com

Ini bukan pertama kalinya tampilan rambut Jaylerr berwarna blonde, di film dan serial sebelumnya juga berwarna sama. Namun, perannya kali ini menjalani kehidupan sebagai albino, yang mana rambut, warna kulit dan mata berawarna pucat dan cenderung berwarna putih.

4. Film ini merupakan debut pertama Chanya dalam film layar lebar genre horor

Photo by @starsociety_th on Twitter

Photo by @starsociety_th on Twitter via https://twitter.com

Sebelumnya, ia mendapatkan peran utama dengan nama karakter Yuri, yang beradu akting dengan Kitty Chicha dalam serial Girl From Nowhere 2. Yuri berhasil membuat penonton kesal karena menjadi pesaing Nanno (Kitty Chicha) yang memiliki misi berbeda. Semoga di Inhuman Kiss 2 karakternya gak ngeselin, ya.

5. Berperan sebagai Krasue, Chanya mengaku ini merupakan tantangan baginya

Advertisement
Photo by @jaylerrfanclub on Twitter

Photo by @jaylerrfanclub on Twitter via https://twitter.com

Dalam acara peluncuran kemarin, Chanya mengaku stress menjalankan peran ini, karena berbeda dari peran-peran ia sebelumnya. Kali ini harus belajar menjadi makhluk yang mengerikan, Born To Be Krasue.

 

Wah, jadi penasaran nih sama kelanjutan kisah Krasue. Season 2 ini akan tayang 1 September 2022, lho. Semoga bisa cepat disaksikan di Indonesia ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Thai enthusiast

Editor

CLOSE