Aku pernah menyampaikan rasa rindu yang ada didalam hati ini, tapi kala itu rinduku tak mendapat tempat yang indah di hatimu. Kekecewaan melanda hatiku, aku ingin pengakuan itu mendapat jawaban yang sesuai rasaku. Kau justru menjawabku dengan ribuan luka yang menyakitkan sekali rasanya.

1. Kala waktu mempertemukan kita

Sebuah pertemuan yang selalu aku banggakan kepada Tuhan yang telah mempertemukanku dengannya. Kala itu aku merasa bahwa jodoh yang Tuhan janjikan sudah mulai dipertemukan denganku. Semua gerak yang dia lakukan tidak pernah terlihat buruk dimataku, semuanya terlihat sempurna. Aku mulai berfikir apakah memang ini yang disebut dengan saling melengkapi kekurangan masing masing.

2. Yang kita inginkan tidak selalu menjadi yang kita butuhkan

Allah memberikan yang terbaik via https://www.google.com

Detik dimana rasaku ini semakin serius memasuki hatiku, Tuhan mulai mengajariku bahwa sebuah rasa tak selalu harus tertawa mesra bersama. Kamu yang ternyata memendam rasa kepada sahabat karibku, aku melihatmu bahagia menatap matanya. Hati ini tahu harus berkata apa pada dunia yang menempatkanku pada posisi ini, aku lemah atas cobaan ini. Tuhan lah yang selalu memberikan kekuatan kepadaku untuk bernafas kembali.

3. Lambaian tangan terakhirmu

perpisahan via https://www.google.com

Advertisement

Hari itu aku mengungkapkan semua yang aku rasakan atas rindu, bukan tentang rasa yag ada dalam rindu ini. Aku kira dengan mengatakan bahwa aku merindukanmu maka aku akan mendapatkan balasan yang indah, tapi ternyata mencinta tak semudah itu. Dia hanya tersenyum padaku tanpa membalas ucapanku.

4. Kepergianmu

kepergianmu via https://www.google.com

Ku tatap foto indahmu, aku sangat ingin mengirim pesan singkat padamu bahwa atas kepergianmu aku berharap segala keberuntungan memihak kepadamu. Berulang kali aku menulis pesan yang telah ku rangkai dengan apiknya, namun akhirnya aku menghapusnya dan begitu pun seterusnya.

5. Rindu tanpa pengantar pesan

rindu yang tiada henti via https://www.google.com

Jarak dan waktu benar-benar telah memisahkan rasaku padanya, aku hanya berharap suatu saat nanti kamu akan tahu bahwa aku disini sangat merindukanmu tanpa tahu bagaimana bisa untuk bertegur sapa dengan yang dirindu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya