Saat Kamu Lagi Galau, Coba Deh Dengerin 5 Rekomendasi Lagu Ini~

Musik galau

Cinta yang bertepuk sebelah tangan, ditinggalkan oleh orang terkasih, sampai memendam perasaan yang nggak berkesudahan tentunya membuat hatimu dilanda kegalauan dan perasaan yang nggak mengenakkan. Jika sudah begitu, hal yang bisa dilakukan untuk meluapkan seluruh perasaan yang berkecamuk di dalam dada selain berbagi cerita dengan orang terdekat adalah mendengarkan lagu-lagu yang bisa menjadi teman saat sedang sendiri maupun menjalani berbagai aktivitas. Meski nggak bisa membantumu sepenuhnya dalam mengurangi kesedihan yang bakal selalu ada, paling tidak cara yang satu ini cukup bisa membuatmu lega dan jadi nggak terlalu terbebani. Penasaran kan lagu apa dan dari siapa saja? Yuk simak kumpulan lagu galau Indonesia yang sedih dan bikin nangis apa saja yang pastinya bakal jadi kesukaanmu karena liriknya yang begitu pas menancap di hati

Advertisement

1. Fiersa Besari – Waktu Yang Salah

Photo by Instagram

Photo by Instagram via https://www.instagram.com

Lagu galau indonesia yang pertama adalah favorit banyak orang! Di dalam hubungan ternyata nggak melulu kedua belah pihak yang mengambil andil dalam suatu masalah. Di dalam lagu sedih bikin nangis yang satu ini, Bung Fiersa bilang kalau bisa jadi hanya waktu yang kurang tepat saja buatmu dan juga pasangan.

So, berhenti saling menyalahkan dan juga saling menyakiti. Mungkin yang kamu butuhkan hanya sedikit moment yang lebih tepat untuk bisa berbahagia dengan si dia yang menjadi pujaan hatimu selama ini.

2. Tulus – Pamit

Photo by Instagram

Photo by Instagram via https://www.instagram.com

Lagu galau sedih bikin nangis kepunyaan Tulus ini punya lirik yang nggak main-main dalamnya, lho. Mengisahkan bagaimana seseorang yang berjuang sendirian dalam suatu hubungan, kamu bakal dibuat menitikkan air mata karena ceritanya dilantunkan dengan begitu mengharukan oleh laki-laki yang satu ini.

3. Marcell – Takkan Terganti

Photo by Instagram

Photo by Instagram via https://www.instagram.com

Mencintai seseorang memang nggak pernah seberat ini, paling nggak itulah yang dirasakan oleh seorang Marcell didalam lagu galau sedihnya kali ini. Waktu boleh saja bergerak maju, beberapa orang mungkin saja silih berganti, tetapi dirinya yang saat ini jauh di sana nggak akan pernah bisa tergantikan oleh sosok lainnya.

4. Pamungkas – Sorry

Photo by Instagram

Photo by Instagram via https://www.instagram.com

Hayooo siapa yang nyesel abis putus sama mantannya, lagu bang pams yang ini bikin kamu pengen ngulang waktu bersama mantan sedih ya. Lagu yang diperkenalkan pada tahun 2018 ini menceritakan tentang pria yang menyesal setelah putus dengan pacar nya dan berharap waktu dapat diulang kembali duh sedih yaaa.

Advertisement

5. Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa

Tetap dalam Jiwa kepunyaan Isyana ini memang lagu galau sedih bikin nangis yang sesungguhnya. Melodi yang mengalun indah begitu memanjakan telinga siapa saja yang mendengarnya, nggak terkecuali kamu yang saat ini sedang menjalani hari-hari yang kelabu.

Isyana bakal menemani kegalauanmu sampai tuntas kalau saja saat ini hubunganmu dan pasangan sedang berada diujung tanduk perpisahan.
Itu lah beberapa rekomendasi lagu yang bisa menemani kamu di saat sedang galau mana nih kira kira lagu yang cocok dengan keadaanmu saat ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE