Untukmu jodohku yang masih menjadi rahasia Tuhan, semoga aku dan kamu lekas dipertemukan di waktu yang tepat sesuai dengan yang telah Tuhan rencanakan. Aku selalu menyelipkan harap disetiap doaku kepada Tuhan, agar kelak ketika kita dipertemukan, kita telah dimantapkan untuk menjalin hubungan yang bukan sekedar hanya untuk pacaran.

Saat ini aku berada di suatu titik di mana hatiku sudah lelah dipatahkan oleh ia yang ku sangka kamu namun nyatanya bukan. Aku tak ingin lagi dipermainkan oleh cinta tanpa kepastian, karena saat ini yang aku harap hanyalah sebuah cinta dengan keseriusan serta ketulusan.

1. Aku selalu berusaha memantaskan diri agar kelak aku pantas untuk kamu jadikan istri

Memantaskan Diri

Memantaskan Diri via https://unsplash.com

Advertisement

Aku tidak pernah tau bagaimana tentang kamu. Pun aku tidak ingin menerka nerka bagaimana wujudmu. Aku percaya bahwa jodoh adalah cerminan diri. Untuk itu aku selalu berusaha untuk memantaskan diriku ini agar kelak aku pantas untuk kamu jadikan istri.

2. Semoga Tuhan telah menyiapkan rencana indah di balik penantian temu yang telah kita impikan

Penantian

Penantian via https://unsplash.com

Aku selalu menunggu saat itu tiba dan aku selalu berusaha untuk tetap percaya bahwa janji Tuhan itu nyata. Segala indahnya rencana Tuhan pasti akan segera kita rasakan. Semoga kita akan tetap selalu bersabar menanti temu yang telah lama kita impikan.

3. Aku selalu berdoa agar kamu selalu menjaga hati hanya untuk tulang rusukmu ini

Menjaga Hati

Menjaga Hati via https://unsplash.com

Aku di sini selalu menjaga hatiku hanya untukmu. Namun jikalau mungkin saat ini hatimu masih membersamai dia yang sementara waktu Tuhan hadirkan di hidupmu, aku akan berlapang dada. Kelak ketika dia sudah tidak ada di hatimu lagi, semoga kamu lekas sadar untuk tetap menjaga hatimu hanya untuk tulang rusukmu ini.

4. Semoga jarak yang sementara memisahkan dapat kita lalui dengan segala kemudahan

Kesabaran

Kesabaran via https://unsplash.com

Advertisement

jarak yang menjadi pemisah di antara aku dan kamu seringkali aku salahkan. karena jarak selalu ku anggap sebagai penghambat sebuah pertemuan. namun aku tersadar, jarak antara kita hanya sementara, dan kemudahan yang tuhan janjikan itu pasti nyata adanya.

5. Semoga kamu dan aku selalu diberi kesabaran dalam menahan kerinduan

Kerinduan

Kerinduan via https://unsplash.com

Rinduku pada dirimu yang bahkan belum terbayangkan olehku bagaimana wujudnya, dari waktu ke waktu kian bertambah tanpa ku bisa mengendalikannya. Pun aku yakin kamu juga merasakan hal yang demikian. Semoga kesabaran selalu membersamai kita yang selalu menahan diri untuk menunggu temu yang menjadi akhir dari sebuah rindu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya