Sisi Jahat 12 Zodiak Dalam Percintaan

Ini dia sisi jahat dalam percintaan setiap zodiak

Sebagian orang masih percaya dengan ramalan zodiak, karena menurut sebagian orang zodiak mampu mengambarkan karakter mereka dalam urusan percintaan, karir, keuangan dan kesehatan. Pernah kah kamu menjalin suatu hubungan dengan seseorang dan merasa begitu tersiksa? Nah, kali ini kita akan membahas mengenai sisi jahat seseorang dalam percintaan menurut zodiak. Penasaran apa saja sisi jahat dari setiap zodiak? Mari simak lebih lanjut! 

Advertisement

1. Aries (21 Maret – 20 April)

Di awal sih Aries emang ngejar-ngejar banget pasangannya, tapi lama-kelamaan Aries akan gampang bosan dengan sendirinya sama pasangan.

2. Taurus (21 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus

Zodiak Taurus via http://womenshealthmag.com

Taurus itu keras kepala setiap ada masalah sama pasangannya, mau nya udahan mulu gampang banget bilang udahan. Padahal gak dari hati, giliran di ajak udahan beneran langsung ketar ketir. 

Advertisement

 

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini via http://womenshealthmag.com

Ketika punya pasangan Gemini keliatannya sih sayang banget sama pasangannya, tapi bisa jadi sebenarnya mereka gak ada perasaan apapun sama pasangannya. 

4. Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer via http://womenshealthmag.com

Ketika ada masalah dengan pasangannya Cancer selalu lari dari masalah, bahkan bisa hilang berhari-hari tanpa kabar dan nanti kalau suasananya sudah adem baru balik lagi dengan perasaan tanpa bersalah. 

Advertisement

5. Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Leo sih kemungkinan untuk selingkuhnya kecil banget tapi mereka tau nih siapa yang akan menjadi pengganti kalau udahan sama pasangannya, walaupun kemungkinan cheating hampir gak ada. 

6. Virgo (22 Agustus – 22 September)

Virgo si paling rapi kalau masalah cheating, kalau selingkuh Virgo mainnya rapi banget bahkan sampe gak ketahuan kalau mereka lagi selingkuh. 

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra itu susah banget menghargai pasangannya kalau tau pasangannya bucin sama Libra, mereka akan semena-mena memperlakukan pasangannya.

8. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio via http://womenshealthmag.com

Scorpio itu posesif banget tapi giliran di posesifin balik sama pasangannya mereka gak akan mau dan yang pasti mereka akan marah. 

9. Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius via http://womenshealthmag.com

Sagitarius walaupun bucin sama pasangan, tapi mereka akan tetap flirting sana sini dengan alasan cuman iseng. 

 

10. Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn via http://womenshealthmag.com

Capricorn itu sering banget ninggalin pasangannya tiba-tiba hanya demi kerjaan yang sedang mereka tekuni. Sampai pasangannya cape di tinggal-tinggal terus. 

 

11. Aquarius (20 Januari – 18 Febuari)

Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius via http://womenshealthmag.com

Aquarius gak akan ngomong udahan duluan sama pasangannya, tapi Aquarius akan bikin pasangannya cape sendiri sama kelakuan mereka dan akhirnya pasangannya yang minta udahan duluan. 

 

12. Pisces (19 Febuari – 20 Maret)

Zodiak Pisces

Zodiak Pisces via http://womenshealthmag.com

Pisces akan selalu kasih tempat yang spesial buat masa lalunya sekalipun mereka udah bahagia sama pasangan yang sekarang. Jadi buat kalian yang punya pasangan Pisces hati-hati yaa. 

Itulah sisi jahat dari 12 zodiak dalam percintaan. Bagaimana menurut kalian? 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang mahasiswi Ilmu Komunikasi di UPN Veteran Jakarta, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

CLOSE