Agar Kulit Kamu Tetap Sehat Saat Liburan, 7 Skin Care Ini Wajib Kamu Bawa, ya!

Skin care yang wajib dibawa saat berlibur

Bagi anda yang sudah merencanakan untuk berlibur, kalian jangan lupa untuk membawa skin care. Meskipun kalian sedang berlibur, wajah tetap butuh dirawat dan diperhatikan agar tetap terlihat sehat dan warna kulit wajah tidak menjadi gelap.

Skin care sangat penting untuk dibawa pada saat berlibur, terutama untuk kalian yang berlibur ke tempat wisata alam seperti pantai dan yang lainnya. Walaupun terbatas dalam menggunakan ketika sedang liburan, kamu tetap masih bisa menggunakan skincare yang seperlunya saja.

Berikut beberapa skincare yang bisa kalian bawa ketika berlibur:

Advertisement

1. Micellar water

Micellar water sangat penting untuk menghilangkan make up dan membersihkan wajah tanpa harus dibilas dengan menggunakan air.

Cara pakai micellar water tersebut cukup mudah yaitu hanya tuangkan micellar water tersebut pada kapas lalu sapukan pada wajah hingga debu, kotoran dan make up semuanya terangkat.

Advertisement

2. Facial wash

sabun cuci muka

sabun cuci muka via https://id.pinterest.com

Setelah seluruh make up bersih dengan menggunakan micellar water, lanjut dibersihkan lagi menggunakan face wash.

Face wash berfungsi untuk membersihkan kembali wajah dari sisa make up yang tidak terangkat dengan menggunakan micellar water.

Pilih face wash sesuai dengan jenis kulit kalian dan juga pilih yang travel size untuk memudahkan kalian dalam berlibur.

Advertisement

3. Sunscreen

sunscreen atau sunblock

sunscreen atau sunblock via https://id.pinterest.com

Menggunakan sunscreen dalam berlibur itu sangatlah penting. Sunscreen sangat membantu untuk melindungi kulit wajah dari kerusakan karna sinar UV.

Gunakanlah sunscreen yang mengandung SPF yang cukup tinggi agar lebih terlindungi dari sinar matahari.

4. Pelembab

Produk pelembab ini sangat dibutuhkan oleh para wanita yang berfungsi sebagai pelembab kulit dan juga merawat kulit kering agar terlihat lebih sehat pada kalian sedang berlibur.

Banyak jenis pelembab, pilihlah sesuai dengan kebutuhan wajah dan juga sesuai jenis kulit.

5. Face mist

face mist

face mist via https://id.pinterest.com

Face mist ini digunakan sebagai penyegar wajah ynag memiliki banyak manfaat untuk wajah. Face mist juga mengandung antioksidan yang mampu menutrisi kulit secara menyeluruh.

Penggunaannya adalah semprotkan face mist ke wajah sebelum dan sesudah menggunakan make up lalu tepuk-tepuk secara perlahan menggunakan tangan.

6. Sheet mask

sheetmask

sheetmask via https://id.pinterest.com

Mengunakan masker sebenarnya membutuhkan waktu yang lebiih untuk bisa melakukannya. Tetapi, masker penting digunakan ketika berlibur agar kulit wajah tetap terlihat fresh dan tidak terlihat lelah.

Pemakaian masker juga bisa membantu membersihkan wajah yang lebih lagi yang bisa mengangkat kotoran, minyak yang berlebih dan juga mengecilkan pori-pori.

Bawalah sheet mask untuk memudahkan kalian dalam membawa dan dalam penggunaannya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE