Musik adalah sebuah nada yang dibentuk untuk menjadi suatu irama. Seiring berkembangnya zaman,perkembangan musik semakin pesat. Siapa yang menghasilkan karya terbaik dia yang akan bertahan didunia pernindustrian musik. Seperti beberapa penyanyi yang akan dibahas kali ini. Mereka mempunya kualitas musik yang luar biasa. Sudah terkenal sejak tahun 2000an tapi mereka masih bisa eksis di tahun 2019 ini.

Lagunya masih sering terdengar di mana mana dan masih sangat enak untuk dinikmati. 

Kira kira siapa aja ya? Kita lihat yuk

1. Where'd you go? I miss you so… "Fort Minor-Where'd You Go"

Fort Minor

Fort Minor via https://www.google.com

Fort Minor ini adalah band dengan aliran musik Hip Hop. Band inipun merupakan proyek sampingan dari Linkin Park,Mike Shinoda.

Advertisement

Band ini pertama kali terkenal lewat lagunya yang berjudul Where'd You Go. Lagu yang bisa bikin baper para pendengarnya dan masih sangat terasa fresh untuk didengar tahun ini.

2. People killin' people dyin' …"Black Eyed Peas – Where Is The Love"

Black Eyed Peas - Where Is The Love

Black Eyed Peas – Where Is The Love via https://www.google.com

Band Legenda ini sudah ada sejak tahun 1995. Hampir semua lagunya enak didengar dan sangat digemari oleh anak anak muda. Percaya atau tidak hingga saat ini masih banyak yang mendengarkan lagu lagu mereka. 

Salah satunya lagu Where is the Love ini. Saat single ini keluar, lagu ini langsung booming dan selalu terdengar di berbagai tempat. Seperti cafe, book store atau ditempat penjualan CD lagu.

Advertisement

Keren yah.

3. Caught in a bad romance.. oooh… "Lady Gaga – Bad Romance"

Lady Gaga - Bad Romance

Lady Gaga – Bad Romance via https://www.google.com

Lady Gaga, atau bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta yang lahir pada tanggal  28 Maret 1986 merupakan seorang penyanyi dan pencipt lagu. Ia dikenal dengan video clipnya yang terlihat sexy dan kontoversi. Tapi dibalik itu, ia memiliki lagu yang sangat asyik untuk didengar.

Lagu Bad Romance ini pernah sangat booming di masanya, namun sampai saat ini masih banyak pecinta musik yang setia mendengar lagu lagu hasil ciptaan lady Gaga ini.

Karyanya memang luar biasa dan tidak terasa kuno untuk didengar sampai saat ini.

4. And big girls don't cry…"Fergie-Big Girls Don't Cry"

Fergie atau Stacy Ann Ferguson lahir pada 27 Maret 1975 ini merupakan salah satu personil dari Band Black Eyed Pease. Lagu Big Girls Don't Cry ini ada sejak tahun 2007. Lagunya sangat ringan dan sangat enak untuk didengar.

Buat yang galau galau lagu ini pas banget untuk kalian dengar. Liriknya memotivasi. Untuk memperigati kalian para wanita yang sedang sedih untuk tumbuh menjadi lebih dewasa dan berhenti untuk tidak menangisi keadaan.

5. Baby, I can see your halo…."Beyoncé – Halo"

Beyoncé - Halo

Beyoncé – Halo via https://www.google.com

Lagu yang satu ini sering banget dan banget dibawakan oleh para kontestan audisi menyanyi di tv. Lagu ini emang nggak pernah ada matinya. 

Beyonce ini adalah seorang penyanyi yang lahir pada 4 September 1981. Sampai sekarang dia masih terlihat begitu cantik dan begitu sexy.

Penyanyi ini dikenal dengan lagu-lagunya yang “easy listen” dan bernada ciamik.

6. I don't care what they say I'm in love with you.. "Leona Lewis – Bleeding Love"

Leona Lewis - Bleeding Love

Leona Lewis – Bleeding Love via https://www.google.com

Leona Louise Lewis atau Leona Lewis ini terkenal dengan salah satu lagunya yang berjudul Bleeding Love.

Artis cantik ini memulai awal kariernya sebagai pemenang di salah satu ajang pencarian bakat yang bernama X-Factor . Namanya mulai naik saat dia memenangkan ajang pencarian bakat ini. Selain sebagai penyanyi Leona ini juga menjadi seorang pencipta lagu. Lagu Bleeding Love ini masih sering terdengar hingga saat ini, di tahun 2019.

So guys kira-kira dari beberapa musik diatas lagu mana nih yang masih sering kalian dengar ?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya