#DiIndonesiaAja-Suka Tantangan? Bertarung di Arung Jeram Sei Bah Bolon, Yuk!

Arung Jeram Sei Bah Bolon

Kalau ngomongin destinasi objek wisata yang satu ini, Sumatera Utara juga punya tempat yang bikin kamu ngga' bisa move on. Selain sebagai salah satu cabang olahraga, kegiatan Arung Jeram (Rafting) ini juga bisa menyalurkan penat dan stress kamu karna pekerjaan di luar sana. Yang udah nggak sabar bisa langsung kunjungi wisata ini di alamat Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Terus, apa aja sih yang bisa dinikmati di sini? Yuk, disimak!

Advertisement

1. Sensasi berada di Green Canyon

Instagram photo by @arungjerambahbolon_buduma

Instagram photo by @arungjerambahbolon_buduma via http://instagram.com

Nggak bisa dipungkiri kalau sudah lihat yang hijau-hijau adem ayem bakal betah menyusuri bagian sungai ini. Namanya Green Canyon, bak menyatu dengan alam. Di sini kita boleh berenang juga, lho~

2. Berani lompat tebing?

Instagram photo by @ayok.la

Instagram photo by @ayok.la via http://instagram.com

Beberapa meter sebelum kalian menginjakkan kaki disini, ada celah mata air mengalir yang bisa diminum dari sisi bebatuan, lho. Kalian bisa coba tuh, kali aja bisa meningkatkan keberanian untuk lompat di ketinggian 10 meter ini!

Advertisement

Rasain sensasi nyaa~

3. Magic Wall atau Batu Tangga Terbalik

Instagram photo by @ayok.la

Instagram photo by @ayok.la via http://instagram.com

Ada yang menarik lagi, nih. Seperti karya seni yang terpahat di dinding-dinding tebing. Bentuk nya seperti anak tangga tetapi terlihat dimiringkan hingga tersusun rapi di sisi sungai Ancol ini.

4. Air Terjun Bah Gula

Instagram photo by @arungjerambahbolon_buduma

Instagram photo by @arungjerambahbolon_buduma via http://instagram.com

Buat kamu yang suka lihat air terjun, kamu akan dimanjakan oleh deburan air terjun yang satu ini. Dijamin kamu bakal seru-seruan abis, deh!

Advertisement

5. Menantang deras air sungai

Instagram photo by @wahyuadlan

Instagram photo by @wahyuadlan via http://instagram.com

Arus yang memiliki grade II – III ini akan menemani mu bertarung di atas Rafting Boat dengan semangat dari instruktur rafting-nya. Gimana engga'? Momen itu lah yang akan membuat mu rindu ingin balik lagi nge-rafting~

So, gimana? Ada yang mau nyoba main kesini?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE