Semua orang pasti punya rutinitas harian, termasuk kamu. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Tahu nggak, kalau dengan produk-produk wardah ini, kamu bisa melakukan aktifitas harian dengan lebih percaya diri. Dalam artikel ini, ada baiknya kita fokus pada skincare terlebih dahulu yah girls. Karena selain makeup, skincare yang tepat adalah koentji. Tanpa skincare, maka makeup kamu akan kurang on point dan pastinya juga akan berimbas pada foto-foto selfie cantik kamu girls. Jadi, skincare itu penting yah..

Trus, skincare wardah apa aja nih yang bisa kamu pakai seharian? Yuk, simak poin-poin di bawah ini :)

1. Awali harimu dengan sesuatu yang positif, seperti memakai Wardah Lightening Creamy Foam ini.

Mulai harimu dengan wajah bersinar

Mulai harimu dengan wajah bersinar via http://haicantik.com

Untuk memulai hari, kamu baiknya memulainya dengan sesuatu yang positif seperti bersih-bersih. Iya, bersih-bersih itu termasuk kegiatan positif loh, apalagi jika dilakukan ketika kamu ingin memulai hari. Awal yang baik akan membuat mood kamu menjadi lebih baik dalam menjalani aktifitas seharian. Contohnya, dengan membersihkan hal-hal yang ada disekitar kamu seperti membereskan tempat tidur.

Sebelum memulai hari, kamu pastinya akan mandi kan? Apalagi kalau kamu ingin beraktifitas diluar rumah seharian. Nah, disela-sela mandi pagimu, gunakanlah Wardah Lightening Creamy Foam untuk membersihkan wajah. Dijamin deh, wajah kamu akan cerah berseri di pagi hari :)

2. Pakailah Toner Terlebih Dahulu Sebelum Memakai Makeup

Toner first, makeup later

Toner first, makeup later via http://cewekbanget.grid.id

Advertisement

Sebelum mulai memakai makeup, ada baiknya kamu memakai toner terlebih dahulu yah girls. Kamu bisa memakai Wardah Lightening Face Toner karena dalam produk ini ada Vitamin E, AHA, formula non alkohol, juga pelembab. Selain itu, toner juga memiliki fungsi untuk memastikan apakah masih ada kotoran yang tersisa di wajah kamu atau tidak.

Kamu pasti tidak mau kan, kalau-kalau kotoran yang masih ada di wajah kamu nantinya menjadi jerawat karena kurang dibersihkan. Oh iya, setelah memakai toner ada baiknya kamu diamkan selama beberapa menit untuk memberi waktu tonernya menyerap dengan baik di wajah kamu. Setelah itu, kamu bisa deh memulai rutinitas ber-makeup seperti biasa :)

3. Setelah Beraktifitas seharian, biasanya kan makeup akan mulai memudar tuh. Nah sebelum touch up lagi ada baiknya kamu pakai Micellar Water ini

Sedia selalu Micellar Water dalam tas kamu

Sedia selalu Micellar Water dalam tas kamu via https://tiandarinie.wordpress.com

Di pertengahan hari kan biasanya makeup di wajah kamu udah mulai memudar. Nah, daripada langsung ditimpa dengan makeup lagi, ada baiknya kamu membersihkannya terlebih dahulu. Apalagi jika kamu beraktifitas diluar ruangan yang biasanya terkena debu dan kotoran. Bisa kamu bayangkan nggak, wajah kamu yang terkena debu dan kotoran tadi langsung kamu timpa lagi dengan bedak. Yup, kamu tinggal menunggu waktu jerawat akan mulai bermunculan.

Advertisement

Ada baiknya dibersihkan dulu yah girls.. tapi enang aja, kamu tidak akan diribetkan dengan tahapan membersihkan makeup yang lama kok. Cukup dengan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water, wajah kamu akan bersih dengan sempurna. Cara pakainya gampang banget kok girls, tuang aja Micellar Water Wardah pada kapas yang bersih kemudian usapkan pada wajah dan leher kamu. Setelah itu, wajah kamu siap ditimpa makeup lagi :)

4. Tiba di penghujung hari, kamu jangan lupa melakukan ini yah.

Jangan tidur sebelum melakukan ini

Jangan tidur sebelum melakukan ini via http://dconheels.com

Setelah melakukan aktifitas seharian tidak menutup kemungkinan kamu akan capek dan ingin langsung tidur aja. Namun jika kamu tidak ingin memiliki jerawat yang mulai bermunculan, kamu WAJIB membersihkan wajah dengan cara yang benar. Agar kamu bisa tidur tanpa was-was jerawat akan muncul, yuk ikuti beberapa tahapan membersihkan wajah sebelum tidur ini.



  • Jika kamu pakai eye makeup, ada baiknya kamu juga membersihkan mata menggunakan Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover

  • Setelah itu gunakan Wardah Lightening Milk Cleanser

  • Cuci Wajah Menggunakan Wardah Lightening Creamy Foam

  • Terakhir jangan lupa gunakan Wardah Lightening Face Toner yah


5. Sebelum tidur, serum jangan sampai terlewat loh!

Jangan anggap sepele serum yah

Jangan anggap sepele serum yah via http://www.sehatpedia.web.id

Biasanya tahapan satu ini paling sering diabaikan oleh beberapa orang. Kamu termasuk ga? Kalau iya, yuk mulai membiasakan diri memakai serum wajah. Wardah sendiri memiliki banyak varian produk serum, kamu bisa memilih yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu nih girls. Contohnya Wardah Lightening Face Serum yang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Karena mengandung Vitamin B3, serum ini sangat cocok buat kamu yang memiliki wajah kusam. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan Vitamin E yang bisa menangkal radikal bebas girls.

Setelah melakukan semua rangkaian diatas, kamu pun siap untuk tidur nyenyak dan memulai hari esok dengan lebih semangat :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya