Tahun demi tahun sudah terlewati, masa kanak-kanak juga sudah berganti. Teringat betapa bahagianya kita ketika bisa bermain seharian, panas-panasan dan tidak terjebak oleh kenangan mantan. Susah memang menemukan generasi millenial di masa sekarang, yang tak mengumbar kegalauan hati dengan update di media sosial. Saat masalah hati tiba seolah mereka lupa bahwa teman-teman akan selalu ada, namun lebih memilih dunia maya sebagai tempat berbagi cerita.

Maka dari itu Hipwee mengajak pembaca semua untuk sejenak melupakan masalah serta keluhan hati dan mengingat sedikit kisah masa kecil yang bisa menyejukkan hati. Teman masa kecil yang tumbuh bersama hingga remaja dan dewasa pastilah menyisakan cerita tersindiri di dalamnya. Berikut beberapa quotes untuk kembali mengingat dan memaknai pertemanan di masa kecil yang sudah tidak bisa kita rasakan kembali.

1. Banyak hal lucu di masa lalu, dari teman masa kecil yang sangat usil

Jahil tapi nyenengin via https://www.google.co.id

Tak lengkap rasanya jika dalam sebuah grup tidak ada sosok yang jahil dan super usil. Sosoknya yang penuh kejutan selalu membuat waspada semua teman.