Pernah bayangin kamu bersanding dengan pria tampan, kaya raya seperti di cerita Cinderella? Atau bersanding dengan pria yang ada di puncak kesuksesan?

Pernah?

Gak salah kok. Semua wanita mendambakan hal itu. Siapa sih yang gak mau hidup enak?

Eits, bukan berarti jatuh cinta dengan pria yang sedang berjuang menjadi hebat adalah hal yang salah loh.

Ini hanya sebuah pikiran dan tindakan realistis, ketika wanita jatuh cinta pada pria yang sedang berjuang untuk karirnya, berarti si wanita sadar, kesuksesan adalah proses. Dan menemani pria pujaan hatinya melewati proses itu, bukanlah hal yang salah.

 

1. Mengetahui latar belakangnya dan pribadinya

Nah yang begini nih, yang bisa kamu pertimbangkan

Nah yang begini nih, yang bisa kamu pertimbangkan via http://google.com

Sukses itu butuh modal, salah satunya background studi yang bagus, pribadi yang baik, dan punya tekad untuk kerja keras. Banyak kok pria di luar sana yang punya ketiga hal itu. Namun untuk urusan sukses, mereka masih merintis. Mungkin juga butuh kamu di sampingnya untuk men-support, agar mendaki kesuksesan tak terasa berat.

Berat didengar oleh wanita yang mau instannya saja. Tapi, berjuang untuk si dia yang kamu cinta akan terasa manis kok.

Berjuang bersama-sama.

2. Sama seperti pria, kamu pun tak langsung hebat di puncak kesuksesan begitu lulus studi

sama kok, kita juga butuh proses untuk sukses

sama kok, kita juga butuh proses untuk sukses via http://google.com

Ya, kan kita sama seperti pria. Setelah lulus studi, ada yang namanya proses untuk sukses. Harus meniti karier dulu, mulai dari bawah, dan ada perjalanan panjang hingga akhirnya sukses.

Tuh kamu tau, dalam hidup akan ada proses seperti itu. Senyum dong, sama seperti kamu, banyak pria berkualitas di luar sana juga layak untuk dicintai. Kamu hanya perlu bijak dalam menetukan untuk siapa hatimu dipercayakan.

3. Jatuh cinta dengan pria berpotensi sukses yang sedang berusaha, bukan hal yang salah kok.

yuk sama-sama nikmati proses itu

yuk sama-sama nikmati proses itu via http://google.com

Gak ada orang yang mau susah. Kalau bisa dapat yang udah sukses, siapa sih yang nolak?

Tapi bukan berarti jatuh cinta pada pria berkualitas yang sedang meniti karier, adalah sesuatu yang salah ya? Tolong pikirkan itu.

4. Nikmati prosesnya! Kamu akan mendewasa dan semakin bijak bersama pria pujaan hatimu itu.

semua proses kehidupan akan membentuk karaktermu

semua proses kehidupan akan membentuk karaktermu via http://google.com

Karakter kita dibentuk dengan proses kehidupan. Nikmati saja. Kamu berdua berjuang bersama, saling menyemangati. Bukan gak mungkin dia gagal. Tapi di situ kamu akan belajar untuk saling menguatkan dan menopang. Suksesnya kalian itu sukses sama-sama, hasil keringat sama-sama.

Yakinilah, ketika kalian sudah sampai di puncak kesuksesan, semua itu akan terasa indah.

Masih takut berjuang bersamanya? Yakin gak, Tuhan selalu memberikan yang terbaik ketika manusia sudah berusaha yang terbaik?

5. Karena lebih baik bersanding dengan orang yang kamu cintai lalu berjuang bersama, dibanding selalu menunggu pria yang ada di puncak kesuksesan untuk jatuh cinta padamu.

sudah, jangan selalu mengkhayal bintang jatuh.

sudah, jangan selalu mengkhayal bintang jatuh. via http://google.com

Sudah. jangan selalu mengkhayal bintang jatuh. Lebih manis lagi, kalau kamu bangun dari tidurmu itu, terus berusaha menjadi bintang bersama kekasihmu.

Sekarang, gandeng tangan pasanganmu. Yakinkan dia kalau kamu tetap akan setia menikmati indahnya proses hidup.

Jangan tunggu bintang jatuh. Cukup pilih satu hati dan pribadi terbaik, lalu mulailah belajar menjadi bintang bersama-sama. Indah kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya