Tak Melulu Berdiam Diri di Dalam Kost, Berikut 5 Tempat Nongkrong Yang Pasti Dicintai Anak Kost

Tempat favorit anak kost mengisi waktu

Menjadi anak kost adalah sesuatu yang tidak mudah. Karena jauh dari orangtua, kita dituntut supaya menjadi mandiri. Ditambah uang jajan yang kadang-kadang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan keperluan pendidikan. Boro-boro untuk berfoya-foya, untuk nongkrong dan sekedar bercanda gurau dengan teman pun kadang sungkan kalau tempatnya tidak sesuai dengan kantong. Nah, berikut tempat yang paling dicintai oleh anak kost untuk nongkrong.

Advertisement

1. Harga Yang di Tawarkan Cocok Untuk Kantong

Klinik Nyeri Tulang Belakang

Klinik Nyeri Tulang Belakang via https://kliniknyeritulangbelakang.com

Harga menu-menu di tempat tongkrongan tergolong murah. Hal ini adalah sesuatu yang paling favorit bagi anak kost. Karena sesuai dengan isi dompetnya dan tidak mengorbankan uang yang bisa dipakai untuk keperluan lainnya. Karena uang dalam jumlah berapapun, sangat berarti untuk kehidupan anak kost.

2. Tempat Yang Asik Dan VIew Menarik

Tempat yang playful dengan pemandangan atau interior yang menarik adalah suatu nilai plus bagi anak kost. Bayangkan saja, sudah mempunyai harga yang murah, tempatnya pun menarik. Hal ini membuat anak kost menjadi betah dan dengan senang hati untuk rutin mengunjungi tempat tersebut. 

Advertisement

3. Harus ada WiFi!

Tekno Kompas

Tekno Kompas via https://tekno.kompas.com

Nah, ini nih nggak kalah penting. WiFi adalah sumber kehidupan untuk tugas-tugas anak kost. Anak kost perlu WiFi untuk mengerjakan tugas-tugas perkuliahannya, agar mudah terselesaikan dengan berselancar di dunia maya.  Apalagi kalau WiFi yang disediakan oleh pemilik tempat gratis. Dijamin anak kost bakalan betah di sana dan menjadikannya tempat favoritnya.

4. Pelayanan Yang Ramah

Gulalives

Gulalives via https://www.gulalives.co

Pelayanan yang ramah merupakan hal yang wajib untuk anak kost. Karena hal ini dapat membuat anak kost betah dan merasa nyaman untuk nongkrong selama berjam-jam. Apalagi kalau dilayani dengan tulus, anak kost bakal makin betah deh. Ditambah pelayan yang selalu memberikan senyuman, saat mereka datang.

5. Tempat Yang tidak Jorok dan Kotor

Direview

Direview via https://direview.id

Tempat yang yang tidak kotor dan jorok adalah sesuatu hal yang mutlak dicari oleh siapa saja. Termasuk anak kost. Karena tempat yang bersih adalah sebuah surga yang menandakan tempat itu terawat dan terjamin kebersihannya. Karena tempat yang bersih adalah salah satu hal yang menandakan tempat itu sehat serta layak untuk disinggahi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE