Nurrani, gadis remaja asal Palu, Sulawesi Tengah, fans berat dari Iqbal dan di media sosialnya mengaku sebagai istri sah dari Iqbal Diafakri Ramadhan. Meski seringkali Nurrani mendapatkan komentar buruk dari para Netter, tapi Nurrani tetap cuek saja. Nah berikut fakta-fakta lain dari Nurrani:

1. Anak berprestasi ini selalu masuk peringkat 5 besar, lho

anak berpretasi

anak berpretasi via https://www.google.com

Saat diwawancara di chanel Youtube Space, terungkap sisi lain dari Nurrani. Diceritakan langsung oleh ibu Anti, ibunda dari Nurrani. "Nurrani semasa sekolah dulu dari SD sampai SMK selalu masuk 5 besar," cerita ibunya. Banyak orang yang tidak menyangka dengan pretasi yang telah ia raih di sekolah.

2. Nggak cuma suka main medsos, Nuraini juga punya cita-cita tinggi kok

ingin jadi dosen

ingin jadi dosen via https://www.google.com

Advertisement

Prestasinya di sekolah sangat jauh berbeda dengan image dirinya yang dinilai senang bermain-main dengan media social, ternyata tidak sepenuhnya benar. Di sisi lain ternyata Nurrani juga memiliki cita-cita yang tinggi. Saat ditanya tentang cita-cita Nurrani menjawabnya tanpa keraguan sedikit pun.

"Saya ingin menjadi Dosen." Jawab Nurrani Mantap.

3. Sudah pinta, mandiri pula

anak mandiri

anak mandiri via https://www.google.com

Terungkap bahwa perkerjaan kedua orangtua Nurrani adalah, ayahnya seorang guru di sekolahnya dan ibunya adalah pedagang di pasar. Nurrani yang baru saja lulus SMK itu sudah mampu membantu perekonomian keluarganya di kampung halaman.

4. Nuraini juga lebih suka di rumah dan membantu orangtua, lho. Dewasa sekali, ya

Advertisement

Meskipun kesan Nurrani terlihat seperti anak yang memiliki rasa pecaya diri yang tinggi dan banyak bicara, ternyata Nurrani bukanlah anak yang sering bermain -main. Ia lebih memilih untuk diam di rumah, membantu orangtuanya atau belajar.

5. Berbakti kepada kedua orangtuanya

bersama ibunya

bersama ibunya via https://www.google.com

Sebelum terkenal, Nurrani sering membantu orangtuanya berjualan di pasar.
"Setelah kelulusan, aku membantu ibu jualan dipasar, kalau dirumah cuma di kamar, main sosmed, jarang keluar rumah," ujar Nurrani.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya