Foto prewedding bisa dibilang momen special lho. Kenapa demikian? Karena foto prewedding ini dianggap bisa menjadi kenangan sebelum kalian melakukan pernikahan.

Foto prewedding bisa dibuat sedemikan rupa, sesuai kemauan dan kemampuan kita, bahkan siapa saja bisa membuat foto prewedding yang menarik termasuk kalian yang berhijab! Dan bahkan tanpa bersentuhan.

DI sini saya punya tips buat kalian semua supaya prewedding kalian tetap cantik dan selalu berkesan.

1. Memilih Konsep Prewedding

Berhijab bukan menjadi penghalan untuk bisa memiliki foto prewedding yang berkesan. Akan tetapi berfoto menggunakan hijab agak lebih beretika. Apalagi bagi para wanita muslin yang ingin berfoto tanpa sentuhan sama sekali. Banyak info info yang kalian bisa gali melalui situs online.

Advertisement

Tema dan konsep yang kalian pilih harus lah nyaman bagi kalian berdua. Berfoto prewed tidak hanya harus di dalam studio saja seiring berkembangnya zaman kalian bisa melakukan prewedding di tempat terbuka.

Kalian bisa diskusikan dengan matang konsep apa yang akan kalian pilih.

2. Hijab Do

Kalau sesi pemotretan yang lain aka diribetkan dengan pemilihan Hair Do bagi kalian yang berhijab akan dipusingkan dengan pemilihan Hijab Do.

Advertisement

Kalian bisa memilih modelan hijab yang tidak terlalu ribet, karena kalau ribet kalian hanya akan membuang waktu kalian untuk mengurus hijab saja. Sedangkan masih banyak yang harus kalian lakukan di dalam sesi pemotretan ini.

3. Pemilihan Make Up

Wanita yang memakai hijab biasanya memiliki inner beauty tersendiri. Kalian harus pintar memainkan polesan di wajah kalian agar tak kalah cantik dengan wanita yang lain.

Pemilihan make up untuk prewedding tidak perlu yang terlalu tebal, yang penting kalian bisa menampilkan kesan flawless agak terlihat natural.

4. Pemilihan Kostum Hijab

Pemilihan model hijab atau gaya berhijab disini juga sangatlah penting. Kalian harus bisa menyesuaikan gaya hijab yang akan kalian kenakan sesuai dengan temanya.

Misalnya, kalian memilih tema casual tidak mungkin kan kalian menggunakan hijab yang heboh atau ribet. Jadi wajib dikondisikan dengan tema prewedding-nya.

5. Jalin Komunikasi dengan Fotografer

Apabila semua konsep yang kalian inginkan sudah pasti dan sudah matang, alangkah lebih baik kalian juga melakukan komunikasi dengan sang fotografer. Agar ia lebih mudah menangkap semua konsep yang kalian inginkan.

Utarakan saja semua keinginan kalian agak sang fotografer bisa dengan mudah membantu pengaturan semuanya.

Jadi, prewedding kalian bisa berjalan lancar dan sesuai dengan kemauan kali

Selamat mencoba

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya