Barang-Barang yang Bakal Kamu Butuhkan di 2021, Kira-Kira Apa Aja Ya?

Tak terasa, 2020 berlalu dengan cepat.

Sebelumya, aku mau ngucapin selamat Natal dan tahun baru 2021 ya. Semoga di tahun ini, kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan mengingat di tahun 2020 kita melewati ujian pandemi covid 19 yang telah melanda Indonesia sejak Maret 2020.

Pandemi covid 19 telah banyak mengubah kebiasaan kita. Ajakan untuk melakukan kebiasaan sehat selalu menemukan iklan yang berkaitan dengan kesehatan di televisi, koran, maupun konten YouTube. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Tanpa sadar pula, tagline iklan tersebut mengubah trend fashion dan trend barang-barang yang menjadi barang wajib buat kita lho. Kira-kira barang apa aja itu? 

Advertisement

1. Masker, kini jadi sesuatu yang wajib dipakai sebagai kesehatan sekaligus sebagai aksesoris penampilanmu.

Pengantin yang bermasker namun tetap cantik

Pengantin yang bermasker namun tetap cantik via https://www.abc.net.au

Hal pertama dan yang paling utama adalah masker. Jika dulu masker hanya digunakan untuk melindungi hidung dan mulut dari debu saat beraktivitas diluar rumah, kini masker sudah mengalami berbagai modifikasi supaya tetap tampil oke di berbagai acara, contohnya saat menjadi pengantin. 

Saking kreatifnya, masker untuk pengantin didesain menggunakan manik-manik atau payet yang tetap menonjolkan keanggunan dan kecantikan pengantin meskipun sebagian wajah tertutup masker. Ini cara yang kreatif untuk bergaya elegan tetapi tidak melupakan protokol kesehatan. 

Advertisement

2. Penyambung masker, hiasan simpel untuk mengisi ruang kosong dibelakang kepala

Simpel tapi kelihatan cantik

Simpel tapi kelihatan cantik via https://wolipop.detik.com

Siapa sih yang nggak tahu benda ini? Pasti diantara kalian sudah punya. Yups, ini adalah penyambung masker sebagai solusi bagi kamu yang berhijab dan memakai masker non-hijab. Penyambung masker ini telah menjadi barang yang wajib kamu miliki dan bakal menjadi trend di 2021.

Ada berbagai macam bahan yang digunakan sebagai penyambung masker ini, ada yang rajutan, ada yang pakai manik-manik, dan ada pula yang pakai rantai. Silahkan, pilih yang sesuai dengan kepribadian kamu. 

3. Selain penyambung masker, benda ini juga multifungsi lho

Mask strap solusi bagi kamu yang suka lupa naruh masker saat makan

Mask strap solusi bagi kamu yang suka lupa naruh masker saat makan via https://www.suara.com

Ketiga adalah mask strap atau tali masker. Tapi masker ini multifungsi lho. Bisa kamu gunakan sebagai kalung atau sebagai tali masker yang berguna untuk tetap mengalungkan masker di leher. Bahannya macam-macam sih, ada yang dari manik-manik, rantai, dan tali kain. 

Advertisement

4. Pouch 3 in 1, bikin kamu tetep patuh sama Pesan Ibu

Pouch yang multifungsi ini membantu kamu untuk tetap ingat pesan ibu

Pouch yang multifungsi ini membantu kamu untuk tetap ingat pesan ibu via https://bbi.kemendag.go.id

Salah satu “Pesan Ibu” untuk menghindari virus corona adalah mencuci tangan dan menjaga kebersihan tangan atau alat makan. Nah, keberadaan pouch 3 in 1 ini ngebantu kamu buat mengatur barang bawaanmu didalam tas.

Tempat handsanitizer, tissue kering, dan tissue basah yang dijadikan satu tentu mempermudah kamu untuk mengambilnya saat diperlukan. 

5. Dompet pengatur keuangan, buat mempermudah kamu mengatur keuangan saat pandemi

Dompet pengatur keuangan tiap bulan

Dompet pengatur keuangan tiap bulan via http://devaokta.blogspot.com

Pandemi seperti ini menyebabkan beberapa dari kita harus menerima kenyataan pahit yang berkaitan dengan sumber pendapatan.

Ada yang harus dipotong dan bahkan ada pula yang harus diberhentikan dari tempat kerja. Maka dari itu, kita harus benar-benar pandai dalam mengatur keuangan, salah satunya dengan cara menggunakan dompet ajaib ini.

6. Tak cukup dengan handsanitizer, kini ada sabun portable yang kayak kertas

Sabun ajaib yang praktis dibawa kemana-mana

Sabun ajaib yang praktis dibawa kemana-mana via https://www.google.com

Benda berikutnya yang mungkin bisa jadi pilihanmu saat kamu tidak suka memakai handsanitizer dan lebih nyaman menggunakan sabun, yaitu sabun kertas. 

Bentuknya memang setipis kertas, tapi jangan salah. Meskipun bentuknya setipis kertas, sabun ini wangi lho, ada bisanya juga, dan tentunya bisa bikin kamu nyaman membawa dan menggunakannya. Jadi, tunggu apalagi. Silahkan dicoba. 

7. Faceshield 2 in 1, solusi buat kamu yang merasa pengap saatpakai faceshield dan masker

Faceshield 2 in 1

Faceshield 2 in 1 via https://www.maxiaids.com

Kamu merasa pengap saat memakai faceshield yang menutup wajah, kemudian masih pakai masker pula? Tenang saja, kamu bisa beli dan pakai faceshield 2 in 1. Kamu bisa pakai faceshield sekaligus masker tanpa harus double-double. 

Begitulah, beberapa benda yang mungkin harus kamu miliki di tahun 2021. Semoga pandemi segera berlalu yaa… Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu. Terima kasih. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta Kopi dan Diskusi//Suka Travelling, Musik, dan Kuliner//Orang Trenggalek yang sedang tinggal di Kota Malang

CLOSE